Daihatsu mengundang komunitas berbagai video kreatif saat berada di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara untuk dapat tetap berhubungan dengan Friends of the Club di tempat kerja dari rumah (WFH). ADM mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan melalui kompetisi digital.

"Program digital ini adalah bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi co-19 ini. Semoga program untuk Friends of the Club ini dapat berbagi kisah-kisah positif yang dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama di masa PSBB dan WFH seperti hari ini., "kata Kepala Divisi CSVC PT ADM, Elvina Afny, Rabu (6/5).

Kompetisi digital ini menantang Friends of the Club untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui video unik dan inspiratif selama kegiatan mereka di rumah (WFH). Ada beberapa opsi tema Tips untuk membuat mobil yang aman dari covid-19 dan Kebersamaan keluarga di bulan Ramadhan.

Dalam membuat video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimum 90 detik, melibatkan keluarga sambil mempertimbangkan protokol pencegahan covid-19. Video terbaik akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah dan menayangkan Daihatsu melalui saluran youtube Daihatsu Sahabatku.

sumber: perantara