Jakarta – Foto-foto model Daihatsu Xenia 2019 terbaru sudah tersebar di dunia maya. Itu artinya, kembaran Toyota Avanza 2019 akan meluncur dalam waktu dekat.

Dari distribusi spyshoot yang beredar, Daihatsu Xenia 2019 mendapat pembaruan besar di sektor eksterior. "Daihatsu Xenia baru memiliki perubahan signifikan di bagian eksterior. Sekarang bagian depan dan belakang mirip dengan Voxy," kata salah satu Sales Counter Daihatsu di Jakarta yang memanggil namanya.

Lalu bagaimana dengan penampilan interiornya, apakah itu juga akan berubah secara signifikan?

"Bagian dalamnya hampir sama (seperti Xenia lama), hanya saja dia lebih banyak material. Joknya lebih tebal. Dasbor nada ganda seperti dasbor Terios. Antara warna krem ​​dan putih atau putih dan hitam. Lalu AC juga akan digital, jika Anda menggunakan kenop, jika Anda memainkan suara engkol … retak … begitulah. Tipe tengahnya bisa ke atas. Pokoknya, itu lebih banyak berubah ke interior mewah. , seperti interior Terios X dengan varian bawah dengan tengah, "sambungnya.

Daihatsu Xenia 2019 Foto: Doc. Khusus

Menurut Sales Counter, peluncuran Daihatsu Xenia akan dilakukan pada pertengahan bulan ini. "Peluncurannya akan pada 15 Januari. Jika Anda ingin memesan sekarang, Anda bisa. Uang pemesanannya adalah Rp2 juta," pungkasnya.

Selain perubahan eksterior dan interior, Daihatsu dikabarkan akan menambah line-up Xenia 2019. Melirik situs resmi Daihatsu, saat ini hanya ada satu varian dari mesin Xenia 2019 yang ditawarkan, 1.300 cc.

Sedangkan dalam model Xenia 2019, Daihatsu akan menghadirkan versi 1.500cc yang sebelumnya dimiliki Avanza melalui model Veloz. Posisi Xenia sendiri secara bertahap telah digantikan oleh Sigra. Keduanya dapat memuat tujuh penumpang, Sigra lebih dilirik oleh konsumen Daihatsu karena harganya yang lebih bersahabat di kantong. (lua / lth)