Jika Anda merencanakan perjalanan darat, Anda harus memastikan Anda melakukan perbaikan otomatis sebelum meninggalkan kota. Sebelum Anda menempatkan banyak mil di kendaraan Anda berkeliaran di jalan raya terbuka, Anda harus memastikan semuanya berjalan lancar. Pastikan Anda memeriksa ban, cairan yang dilihat, rem diperiksa, dan pemanas atau AC disetel – berjaga-jaga.

Ban Diperiksa

Berapa umur ban Anda? Jika Anda bahkan tidak bisa ingat ketika Anda membelinya, kemungkinan mereka sudah cukup gundul. Agar memiliki transaksi yang besar di jalan, Anda perlu banyak tapak ban. Tanpa tapak yang aneh, Anda tidak akan dapat mengendalikan kendaraan Anda dengan mudah; Anda dapat menyelipkan dan menggeser ketika Anda mencoba berhenti atau berbelok. Pergilah ke toko ban dan gantilah sebelum Anda pergi. Jika ternyata mereka masih baik-baik saja, pastikan mereka diisi udara dan seimbang.

Fluids Looked

Kendaraan memiliki banyak cairan yang membuatnya tetap berjalan lancar. Minyak, air, cairan transmisi, minyak rem, dan banyak lagi diperlukan untuk menjaga mobil Anda beroperasi secara efisien. Tanpa cairan yang tepat, Anda akan mengalami kerusakan dan dapat merusak bagian-bagian kendaraan Anda. Minta bengkel mobil memeriksa semua cairan Anda sebelum pergi ke luar kota. Anda akan senang telah melakukannya.

Rem Memeriksa

Beberapa hal lebih berbahaya daripada tidak mampu menghentikan mobil Anda atau memperlambat kecepatan. Pernahkah Anda memperhatikan suara berderit atau bau aneh ketika Anda memasang rem? Kemudian menuju ke bengkel mobil sesegera mungkin. Anda menempatkan hidup Anda dan semua orang lain di jalan dalam bahaya jika rem Anda keluar. Bunyi, pemandangan, dan bau yang tidak biasa adalah tanda-tanda bahaya. Jika mobil Anda tampaknya tidak berhenti semudah dulu, itu adalah pesan untuk memperbaiki rem Anda.

AC dan Pemanas

Anda ingin merasa nyaman dalam perjalanan Anda. Tidak peduli apa musimnya, minta AC dan pemanas Anda diservis jika Anda meninggalkan kota. Jika Anda tinggal di daerah yang hangat, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa bagian lain dari negara itu menjadi sangat dingin di malam hari. Itu juga berjalan sebaliknya. Jika Anda tinggal di pegunungan yang sejuk tetapi berkendara melewati gurun, Anda memerlukan AC yang berfungsi dengan baik untuk bertahan dari drive Anda.

Perjalanan jalan bisa menyenangkan jika mobil Anda dalam kondisi prima. Jangan mengambil risiko sebelum Anda keluar. Minta toko reparasi lokal Anda memeriksa ban, cairan, rem, AC, dan pemanas sehingga Anda tahu semuanya siap untuk digulung. Jauh lebih baik untuk memiliki mekanik lokal yang dapat dipercaya. Sesuaikan mobil Anda sebelum berangkat daripada mencoba mencari teknisi baru di kota yang asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here