Selain mendapatkan pinjaman untuk dibeli, opsi lain yang dapat Anda lakukan adalah mendapatkan sewa mobil yang terjangkau. Kalau-kalau Anda tidak menyadari, Anda juga dapat menegosiasikan sewa, dan tidak hanya untuk pembelian. Tapi Anda harus berhati-hati atau pengeluaran Anda mungkin hanya meledakkan atap.

Pertama-tama, Anda perlu tahu mengapa Anda perlu membeli kendaraan.

Catat 3 item ini:

1 – Anda harus tahu skor kredit Anda

2 – tahu apa model yang Anda inginkan

3 – dan berapa banyak yang Anda mampu

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang penyewaan adalah kesalahpahaman oleh banyak orang. Sebagian besar dari mereka merasa bahwa sewa akan berarti Anda tidak benar-benar memilikinya. Dan ketika saatnya tiba untuk mendapatkan otomotif baru, Anda tidak memiliki apa pun yang nyata untuk diperdagangkan.

Pada akhirnya, itu tergantung pada apa rencana Anda untuk masa depan pembelian baru Anda.

Lakukan perhitungan. Jika Anda dapat menegosiasikan suku bunga yang bagus yang berada dalam jangkauan Anda, dan Anda membandingkannya dengan uang yang dihabiskan untuk pinjaman dengan bunga, Anda mungkin dapat menghemat uang.

Jika Anda bermaksud menggunakannya untuk jangka waktu yang sangat lama waktu, maka leasing tidak cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda selalu mengganti kendaraan Anda, maka itu bisa menjadi alternatif yang baik untuk Anda.

Banyak orang merasa bahwa membeli mobil adalah aset, dan ketika saatnya untuk berubah, mereka memiliki sesuatu yang bernilai untuk berdagang. . Tetapi titik kunci yang banyak orang gagal perhatikan adalah bahwa nilai terdepresiasi sangat cepat. Bahkan, itu terdepresiasi saat Anda membelinya.

Jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk membaca "Rich Dad, Poor Dad" milik Robert Kiyosaki, ia akan memberi tahu Anda bahwa kendaraan itu adalah liabilitas dan bukan aset. Anda mungkin berpikir bahwa setelah Anda melunasi pinjaman Anda, semuanya akan baik-baik saja. Tetapi jika Anda menghitung bunga yang Anda bayar dan nilai depresiasi, mungkin Anda akan berubah pikiran tentang membeli mobil baru.

Artikel ini tidak mencakup semuanya antara mendapatkan sewa mobil yang terjangkau yang Anda mampu atau beli, tetapi harus setidaknya memberi Anda sesuatu untuk direnungkan sebelum Anda membuat keputusan.