Versi khusus dari Datsun Go-Live diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Datsun mengumumkan harga untuk versi khusus Datsun Go-Live dan juga tersedia di semua dealer Datsun di Indonesia. Versi khusus Datsun Go-Live dengan transmisi manual dihargai Rp. 134,390,000. Sedangkan versi khusus CVT dari Datsun Go-Live dijual dengan harga Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta).

"Kemunculan versi khusus Datsun Go-Live nampak berbeda di kerumunan," kata Kepala Datsun Masato Nakamura Indonesia dalam pernyataan kepada Republika.co.id, Rabu (5/12).

"Selain desainnya yang menarik, model ini juga dibenamkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk mendukung kenyamanan berkendara, menjadikannya pilihan tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas," lanjut Masato.

Datsun Go-Live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan kit aero yang agresif. Sentuhan pribadi juga ditambahkan melalui aksen kuning pada beberapa elemen mobil, seperti spoiler depan, pelindung bawah dari diffuser belakang, body side moulding dan roof spoiler.

Ikon kuning heksagonal juga dapat ditemukan antara panggangan heksagonal hitam, dan juga pada velg hitam 15-inci terbaru. Personalisasi berlanjut di interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada sabuk pengaman, jahitan jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan piano hitam mengkilap memberi kesan modern pada kabin.

Kisaran teknologi yang disajikan termasuk Xtronic CVT, lampu depan mobil dengan Day Time menjalankan lighs, & # 39; follow-me-home & # 39; lampu, wiper cerdas, dan koneksi ke ponsel cerdas melalui layar sentuh 6,75 inci. Versi khusus dari Datsun Go-Live diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat.