Atom Power adalah aditif bahan bakar yang merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun oleh Korean Institute of Energy Research. Ini telah meraih banyak penghargaan dan telah disetujui oleh TUV SUD PSB Singapura. Tes resmi menunjukkan bahwa yang terbaik adalah menuangkannya ke dalam tangki bensin sebelum bahan bakar masuk. Dengan hanya 1-2ml untuk setiap liter bensin, pengurangan konsumsi bahan bakar telah terbukti menjadi 35%. Di atas itu, efisiensi bahan bakar juga menunjukkan peningkatan sebesar 55%. Apa artinya ini adalah bensin yang lebih rendah akan diperlukan untuk menutupi jarak yang biasanya dilakukan tanpa menggunakannya.

Dengan jumlah Atom Power yang sama untuk setiap liter bensin, kendaraan Anda dapat memiliki start dingin yang sangat baik. Anda dapat menawar selamat tinggal untuk mengendap di tangki bahan bakar, meningkatkan injektor bahan bakar dan meminimalkan simpanan karbon. Proses ini juga akan memperpanjang jadwal servis kendaraan Anda dan Anda akan merasakan kekuatan sebenarnya dari hasil akhir bahan bakar bersih. Selain itu, Anda tidak hanya akan memiliki jarak perjalanan yang lebih jauh, Atom Power mengurangi 40% hingga 70% emisi asap. Atom Power menjadi senyawa organik khusus yang telah mencapai ISO 14001 dan Standar ISO 9001, juga ramah lingkungan, dengan demikian, telah disertifikasi Green Label Product yang dibuat dengan bangga di Korea.

Aditif bahan bakar ini juga meningkatkan masa pakai mesin. Ini mengubah struktur molekul bahan bakar yang meningkatkan efisiensi dalam pembakaran. Ini memungkinkan kinerja tingkat optimal yang pada gilirannya menghasilkan penghematan biaya. Terlebih lagi, telah diuji menggunakan Aprilia RSV4 dan Ducati 916. Kedua Superbikes ini menjalani 20 lap track test yang dilakukan di Pasir Gudang Sirkuit Johor (Malaysia). Kedua sepeda motor menunjukkan hasil luar biasa !! Tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar; ada juga peningkatan tenaga mesin, akselerasi yang lebih halus menghasilkan lebih banyak tenaga !! Atom Power juga menjaga suhu motor turun hingga 15 Derajat Celcius hingga 20 Derajat Celcius !!

Tes lain dilakukan di PSB Singapura. Kali ini mobil, Audi (A42.OMU4DR), diuji coba. Kinerja mobil dilakukan sebelum dan sesudah menambahkan aditif. Konsumsi bahan bakar ditentukan oleh jumlah bahan bakar yang digunakan selama jarak yang diukur. Mengemudi dijaga pada kecepatan konstan antara 80 hingga 90 km / jam. Ada juga peningkatan kebisingan mesin pada mode idle yang diukur dengan meteran tingkat suara QUEST Tipe 1. Jarak yang ditempuh oleh mobil Audi adalah 261,4 km sebelum menambahkan Atom Power. 21,04 liter bensin dikonsumsi yang mengarah ke efisiensi bahan bakar 12,42 km per liter bensin. Tingkat kebisingan dalam mode siaga adalah 73,1 db (A).

Setelah menambahkan Atom Power, mobil yang sama menempuh 263 km dengan konsumsi bahan bakar 13,61 liter bensin !! Jadi itu dihitung untuk memiliki peningkatan efisiensi bahan bakar 19,32 km per liter bensin !! Suara mesin dalam mode siaga terdaftar pada 69,4 db (A) !!

Banyak orang skeptis pada awalnya setelah mendengar keefektifan Atom Power. Namun banyak yang sudah mencoba dan benar, sebagian besar telah mengetahui bahwa Atom Power adalah agen penghematan bahan bakar yang luar biasa !! Pencarian yang sulit dipahami untuk produk yang sederhana namun efektif telah membantu kami untuk mengalahkan harga bensin yang terus meningkat dan berkontribusi pada perawatan untuk Ibu Pertiwi kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here