Sebanyak 90 persen dealer dan jaringan DFSK telah memulai kembali operasinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) Indonesia telah memulai kembali penjualan dan outlet kantor. DFSK, yang memiliki 90 gerai di seluruh wilayah Indonesia, mengatakan bahwa sebanyak 90 persen jaringannya telah kembali melayani pembelian, pemeliharaan dan perbaikan, dan suku cadang, dengan mempromosikan protokol kesehatan.

"Semua dealer kami menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 di wilayah dealer kami di seluruh Indonesia," kata Manajer PR & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D B dalam pernyataan resminya, Rabu (24/6).

DFSK akan memeriksa suhu tubuh karyawan dan pengunjung dealer dan bengkel, dan membutuhkan masker dan pembersih tangan. Sementara itu, konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK tidak perlu khawatir, karena setelah setiap digunakan, kendaraan tersebut segera dibersihkan untuk cairan desinfektan.

PT Sokonindo Automobile juga telah kembali beroperasi di lingkungan kantor dengan protokol kesehatan. Setiap karyawan DFSK yang datang ke kantor harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker, menjaga jarak, pembersih tangan dan disarankan untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

"Kemudian perusahaan juga menerapkan shift kerja untuk karyawan sehingga jarak sosial diharapkan diterapkan untuk mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK," kata Ane.

DFSK menjalankan bisnis tanpa melakukan efisiensi kerja di sektor-sektor penting. "Saat ini, DFSK masih dapat menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa harus efisien di sektor-sektor penting," katanya.

sumber: Antara