Asturias –

Kebakaran terjadi di dealer terbesar Kawasaki Ovimoto di kawasan Asturias, Silvota Industrial Park, Spanyol. Peristiwa ini terjadi akhir pekan lalu pukul 10.30 waktu setempat, Sabtu (29/8).

Mengutip media lokal Spanyol, Elcomercia, Kamis (9/3) karena api semakin meluas, pegawai dealer tidak sempat menyelamatkan puluhan sepeda motor, hingga akhirnya deretan roda dua tersebut habis terbakar api.

Lebih lanjut, berdasarkan foto yang dibagikan akun facebook Helloimdaddyken yang diunggah Selasa (1/9), terlihat si jago merah berhasil membalap model motor Kawasaki Ninja 250 FI, Ninja 250 SL, Z Series, Vulcan, dan Versys. . Sepeda motor yang semula mulus dibakar, hanya menyisakan tangki dan rangka.

Kebakaran diler Kawasaki Foto: Facebook Ovimoto

Belum diketahui penyebab kebakaran dari surga bagi pecinta merek Kawasaki di Spanyol. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa api mulai di dalam dealer Ovimoto.

[Gambas:Youtube]

Sebanyak 21 tim gabungan pemadam mencoba memadamkan api, termasuk dua helikopter yang mengucurkan air dari atas. Menteri Kepresidenan, Rita Camblor, datang ke lokasi kebakaran sekitar dua jam kemudian mengumumkan bahwa tidak ada korban jiwa, dan api berhasil dikendalikan.

Kebakaran diler Kawasaki Foto: Facebook Ovimoto

Kebakaran tak hanya melanda motor baru, Ovimoto juga dikenal berjualan motor bekas, aksesoris, dan apparel Kawasaki untuk para biker. Adapun total kerugian akibat kebakaran ini, belum ada keterangan resmi dari dealer.

Namun laman resmi Facebook Ovimoto menyatakan bahwa mereka sedang mendata pemilik motor yang sedang melakukan perbaikan di diler untuk segera mendapatkan klaim asuransi.

Tonton Video "Dibuat & # 39; Orgasme & # 39; oleh Raungan Kawasaki ZX25R"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)