Dealer kembali beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk staf dan tamu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Merek otomotif mewah Jerman, Mercedes Benz mengumumkan bahwa jaringan dealernya di Indonesia telah memulai kembali operasinya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, mengungkapkan bahwa ia telah meninjau beberapa dealer di wilayah Jakarta, termasuk dealer DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Automotive (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah . "Kami bersama" Saya senang mengumumkan bahwa jaringan dealer resmi, showroom, dan bengkel Mercedes-Benz di Indonesia telah memulai kembali operasinya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, "kata Choi Duk Jun dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu. (18/7).

"Calon pelanggan kami masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu mereka sebagai kendaraan mewah berikutnya – baik ketika membeli dari rumah melalui platform digital kami, maupun lingkungan yang aman di area dealer kami. Langkah ini adalah komitmen kami dalam menjaga Mercedes- Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Pengalaman Pelanggan Terbaik, "katanya.

Saat ini, jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah kembali beroperasi, dengan protokol inspeksi kesehatan untuk staf dan pengunjung, seperti sanitasi dan desinfeksi area kontak pelanggan. Kendaraan mereka juga diberi penutup kursi dan kemudi sebelum diservis.

Dealer Mercedes-Benz Indonesia juga memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur jarak fisik di tempat kerja.

sumber: perantara