Jakarta –

Sebagai bentuk kepedulian untuk menghentikan penyebaran virus Corona, jaringan dealer utama Astra Honda Motor (AHM) juga mengirimkan sumbangan 1 juta masker kepada tenaga medis.

Dalam siaran pers yang diterima detik.com, donasi 1 juta donasi topeng didistribusikan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (masker bedah) didistribusikan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5/2020). Sementara 500.000 masker medis lainnya diserahkan melalui Yayasan BUMN.

"Kami berharap bahwa sumbangan 1 juta topeng dapat membantu petugas medis dan masyarakat menghentikan penyebaran epidemi virus Covid-19. Kami ingin dapat melanjutkan dengan satu hati dengan masyarakat melalui kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga Indonesia dapat segera sehat bagi kita semua, "kata Perwakilan Dealer Utama Astra Honda Motor, Permadi.

1 juta topeng dari dealer utama Honda Foto: doc. Astra Honda Motor

Permadi juga mengatakan bahwa di bawah payung program bertema Dealer Utama Satu Hati Astra Honda Motor untuk Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia akan terus membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 melalui bantuan dalam hal fasilitas kesehatan , infrastruktur dan kesehatan. dan berbagai fasilitas untuk semua pelanggan sepeda motor Honda.

Selain itu, AHM mengatakan bahwa jaringan utama dealer sepeda motor Honda terus menyediakan berbagai layanan penjualan dan layanan, dengan memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda Motor. .

Tonton Video "Petugas Evakuasi, Pasien Korona di Mamuju Didorong oleh Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)