New Delhi –

Pabrikan sepeda motor Jepang, Yamaha dan Honda mengatakan mereka akan segera membuka kembali keran produksi mereka di India, setelah menghentikan produksinya sejak akhir Maret 2020 karena pandemi virus Corona.

Dikutip dari rideapart, untuk menekan transmisi COVID-19 dan mendukung program pemerintah dari produsen motor di India memutuskan untuk menghentikan sementara produksi mereka. Sekarang Yamaha dan Honda berniat untuk menyelesaikan puasa produksi mereka dan memulai kembali produksi kendaraan di negara Shahrukh Khan.

Namun, menyadari bahaya potensial dari virus Corona Yamaha dan Honda berjanji untuk memprioritaskan kebersihan dengan protokol keselamatan kerja yang lebih baik. Berbagai langkah akan diterapkan pada kedua pabrikan ini, mulai dari penyemprotan desinfektan dan menjaga jarak ketika bekerja akan diterapkan Yamaha dan Honda.

Keputusan untuk dapat memproduksi kembali yang akan diambil oleh Yamaha dan Honda kali ini memang nampak sembrono mengingat India memiliki populasi terbesar kedua di dunia, tetapi keputusan ini dikatakan diambil untuk menyelamatkan bisnis yang mengarah untuk nasib pekerja.

Namun, untuk dapat menghasilkan kendaraan lagi bukan tanpa hambatan. Karena masing-masing pabrikan otomotif ini akan mengalami masalah karena banyak pekerja tidak dapat bekerja karena mereka memasuki zona karantina. Begitu juga dengan persediaan suku cadang, dan pemasok komponen yang masih ditutup.

Lihat video "Ayo! Pelajari Cara Membuka Topeng Kain yang Tepat"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)