Jakarta –

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Rumah Sakit Piedmont, Atlanta, Amerika Serikat. Seorang wanita tua yang mengendarai SUV menabrak ruang gawat darurat menyebabkan 1 orang tewas dan beberapa lainnya terluka.

Mary Clayton, 75, memutuskan untuk mengendarai SUV Mercedes miliknya saat berkunjung ke Rumah Sakit Piedmont, Atlanta, Amerika Serikat, pada 30 Juni. Kunjungan ke rumah sakit tersebut kemudian berubah menjadi peristiwa yang mengerikan.

Dikutip dari twnews, Mary Clayton kehilangan kendali atas SUV miliknya saat berada di area parkir rumah sakit. Mobil yang dia kendarai menabrak kendaraan lain yang menjatuhkan pasien di depan pintu ruang gawat darurat.

Meski sempat menabrak kendaraan lain di depannya, SUV Calyton belum juga berhenti. Mobil itu bahkan lebih liar. Terlihat kecepatan mobil bertambah hingga akhirnya menabrak kaca pintu masuk ICU.

Dari video yang terekam kamera CCTV, dari dalam ruangan terlihat beberapa perawat berlarian pontang-panting menghindari SUV milik Clayton. Beberapa dari mereka berhasil melarikan diri, tetapi yang lain bernasib buruk ditabrak mobil.

Termasuk salah satu perawat yang diseret oleh SUV tersebut hingga akhirnya tergeletak tak bergerak di dekat pintu masuk.

Jelas juga bagaimana SUV itu mendobrak pintu kaca ke pintu masuk ICU dan menabrak serta merobohkan dinding ruangan.

Saat-saat mengerikan perawat dan pasien lari menyelamatkan diri sebagai wanita, 75, kehilangan kendali atas SUV-nya dan membajak ke ruang gawat darurat rumah sakit Atlanta sambil terus melaju – membunuh satu dan melukai empat https://t.co/C2BljmezG9 pic. twitter.com/osvioKFzQ0

– Washington News Line (@WashNewsLine) 12 Agustus 2020

Sedikitnya satu orang tewas dalam kecelakaan di rumah sakit ini, sementara empat lainnya luka-luka.

"Saya ingat berlari menghindari SUV merah itu. Saat saya hendak berlari menuju pintu masuk rumah sakit, saat itulah Bu Clayton memukul saya dari sisi kanan. Saya sangat kesakitan atas kejadian ini. Keluarga saya sangat menderita. kesakitan. Kenapa saya tidak terlindungi di IGD. emergency (rumah sakit), ”ujar Kailyn Bailey, salah satu survivor.

Meskipun menyebabkan satu orang meninggal, Mary Clayton tidak dipungut biaya. Dalam laporannya, polisi menyatakan bahwa wanita tua itu kehilangan kendali atas kendaraannya. Dan itu terjadi secara tidak sengaja. Hasil tes juga menunjukkan Calyton tidak sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang lainnya.

Tonton video "Mobil Nyemplung di Kalimalang, Ibu Membunuh Anak Melayang"
[Gambas:Video 20detik]
(din / rgr)