Peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK berfokus pada penyediaan penetrasi pada kendaraan penumpang melalui produk sport utility vehicle (SUV). Setelah hadir melalui produk Glory 560 dan Glory 580, pabrikan China juga telah bersiap untuk meningkatkan portofolio produknya melalui DFSK Glory i-Auto.

Managing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang mengatakan, produk terbaru yang dilengkapi fitur terbaru ini rencananya akan diluncurkan minggu depan. "Sesuai dengan rencana yang telah diselesaikan, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020," kata Franz Wang dalam pernyataan pers kepada Republika.co.id, Kamis (16/7) .

Rencananya, produk terbaru ini sekaligus produk unggulan DFSK pada saat bersamaan. Mengingat, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan desain yang dinamis, kemewahan dan fitur-fitur terkini.

"Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil ini telah berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung. Sekarang DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan kendaraan. yang telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar, "katanya.

Rencananya, peluncuran produk ini akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK. Semoga produk terbaru ini juga bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang membutuhkan SUV fungsional dan menawarkan nilai tambah.

Secara tampilan, mobil ini juga didukung oleh katacter yang kuat melalui Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan kendaraan dengan karakter dan persyaratan teknologi. Selain itu, lampu depannya juga memiliki teknologi LED dengan Auto Light, dan lampu sein dengan model lampu sein berurutan yang biasanya hanya ada di mobil premium.

Di sektor ujung belakang, mobil ini dilengkapi dengan desain bumper baru dan knalpot ganda sebagai ciri khas kendaraan sporty. Ini sengaja disematkan mengingat DFSK Glory i-Auto adalah SUV yang identik dengan mobilitas dinamis.

Di kabin, mobil ini juga hadir dengan desain panel instrumen sentuhan lembut di dashboard dan trim pintu. Kesan mewah bahkan semakin kuat berkat penggunaan aksen kayu yang dapat ditemukan di berbagai sisi kabin.

Tidak hanya itu, pengemudi dimanjakan oleh Electric Panoramic Sunroof yang menghadirkan suasana berkendara sendiri. Untuk memudahkan pengendara, kursi di barisan depan sudah dilengkapi dengan pengaturan listrik. Dengan fitur ini, pengemudi dapat menyesuaikan posisi kursi dengan mudah.