Glory Day adalah tempat berkumpulnya sesama pemilik DFSK Glory dari berbagai jenis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – DFSK terus memberikan layanan kepada pelanggan setia. Merek otomotif Cina ini baru-baru ini mengadakan Fans Gathering di Palembang untuk mengundang konsumen DFSK untuk bersenang-senang di akhir pekan bersama keluarga mereka, serta tempat berkumpul untuk sesama pemilik DFSK Glory dari berbagai jenis.

Hubungan Pelanggan PT Sokonindo Automobile, Yendro Arie Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan DFSK Glory Day yang kedelapan dihadiri oleh 40 kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580, dengan hingga 110 peserta.

Acara ini sengaja diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah memilih DFSK Glory sebagai kendaraan pribadi mereka. Diharapkan dengan Pertemuan Penggemar DFSK kedelapan, hubungan antara DFSK dan konsumen di Palembang dan di antara konsumen DFSK di Palembang dapat terjalin dengan baik.

"DFSK ingin memberikan penghargaan serta mengundang konsumen kami untuk berkumpul untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat dan tidak hanya meningkatkan wawasan tentang kendaraan DFSK Glory mereka tetapi juga membangun ikatan keluarga di antara para konsumen," Yendro Arie Wibowo mengatakan dalam sebuah pernyataan pers kepada Republika pada hari Senin (24/2)).

Kegiatan Glory Day ini dimulai dengan berkumpul di dealer SMM DMSK Palembang, dan melihat bagaimana fasilitas dan layanan yang akan diperoleh oleh pelanggan DFSK di Palembang. Selain itu, layanan dalam bentuk pemeriksaan ringan kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan yang digunakan selalu memiliki kinerja maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Palembang Glory Day yang digelar pada Sabtu (22/2) semakin seru ketika para peserta mulai melakukan mini touring mulai dari DFSK SMM Dealer ke wilayah kota kemudian ke River Side Restaurant. Selama Hari Kemuliaan di River Side Restaurant, peserta dan pengunjung di sana dapat melihat berbagai kendaraan DFSK dan melakukan test drive dengan unit yang disediakan.

"Harapan kami dengan Palembang Glory Day ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara DFSK dan pelanggan kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Palembang. Glory Day adalah bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk semua kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen, "katanya.