DFSK memastikan bahwa semua bengkel resmi telah menyediakan bagian Glory 560.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Agen Pemegang Merek Dagang PT Sokonindo Automobile, Dongfeng Sokon (DFSK) menjamin ketersediaan suku cadang untuk kendaraan Glory 560 yang penjualannya memasuki tahun kedua di kepulauan tersebut. DFSK menjamin ketersediaan komponen yang bergerak cepat dan lambat untuk memfasilitasi perbaikan kendaraan, terutama pada produk Glory 560.

"Kami memastikan semua layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk mereka yang bergerak cepat dan lambat," kata Manajer Layanan Teknis PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, melalui pernyataan pers, Rabu (27/2).

DFSK memastikan bahwa semua bengkel resmi memiliki bagian yang bergerak cepat seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa bagian lain yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang. Demikian juga untuk komponen yang bergerak lambat seperti komponen internal mesin dan transmisi, panel bodi, dan kaca yang tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain ruang penyimpanan standar di setiap bengkel resmi, DFSK memiliki gudang suku cadang khusus di Pabrik Cikande Serang Banten. Ini untuk memberikan distribusi suku cadang yang lancar sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

DFSK memiliki lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 bengkel resmi di berbagai wilayah di Indonesia dengan standar yang sama. "Untuk suku cadang yang bergerak lambat yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen dapat memesan suku cadang yang segera dipesan di gudang suku cadang di pabrik," katanya.

Sedangkan untuk program layanan, DFSK menyediakan paket pembelian unit dengan perawatan gratis selama 2 tahun atau 50.000 km untuk konsumen yang membeli unit Glory 580 atau Supercab. Promo berlaku mulai 10 Januari – 31 Maret 2020 tidak termasuk biaya layanan.

sumber: perantara