Jakarta –

Jika Anda biasanya mengganti ban, Anda harus menunggu di tempat, sekarang dalam periode New Normal akan lebih mudah untuk berubah karena banyak produsen ban berusaha untuk lebih memanjakan pelanggan mereka.

Seperti Goodyear Indonesia, yang memegang Zero Contact Service, yang menyediakan layanan ban kepada pelanggan yang bertujuan untuk mengurangi kontak langsung dan menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan untuk kesehatan dan kenyamanan pelanggan. Ini berarti bahwa konsumen dapat dengan mudah memasukkan kendaraan ke garasi dan kemudian dibiarkan sebentar.

Goodyer Zero Kontak Drop-Off Photo: doc. Selamat tinggal Indonesia

Untuk bergabung dengan program Goodyear Indonesia cukup mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengimplementasikan layanan Zero Contact Drop Off di periode Normal Baru.

1. Konsumen menghubungi toko Goodyear terdekat untuk pemesanan.

2. Kunjungi toko dan letakkan kendaraan di area Zero Contact.

3. Anggota tim Goodyear Indonesia akan menyapa konsumen sambil menjaga jarak yang aman untuk membawa mobil ke area layanan dengan menggunakan pelindung di kursi mobil, setir, dan alas kaki.

4. Penggantian atau servis ban akan dilakukan oleh teknisi andal kami menggunakan sarung tangan.

5. Setelah prosesi perbaikan atau penggantian selesai, kami akan menghubungi konsumen untuk melakukan peninjauan dan menyelesaikan pembayaran, untuk kenyamanan dan keamanan, kami merekomendasikan pembayaran menggunakan kartu kredit.

6. Setelah semua proses selesai kami akan melakukan proses pembersihan di setiap titik yang terjadi kontak.

7. Setelah semua proses selesai, konsumen dapat menggunakan kendaraan Zero Contact Service tanpa biaya tambahan dan berlaku di 56 Goodyear Branded Outlers (GYBO) yang tersebar dari Prambulih, Padang, Lombok, Balikpapan, Jeneponto, dan juga semua GYBO di Jawa .

Lihat video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era Normal Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)