Jakarta – Pelumas Pertamina berpartisipasi dalam acara Java Jazz 2019. Pada kesempatan ini, Pelumas Pertamina memberikan promo dalam bentuk diskon 50% untuk setiap pembelian pelumas seri Fastron Gold dan Techno. Diskon ini berlaku khusus untuk pembelian pelumas di gerai Fastron Pertamina.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di booth Fastron Pertamina juga memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam undian dengan hadiah utama dari seri smartphone Oppo F7 dan Guitar Gibson Less Paul.

"Ini adalah pertama kalinya kami berpartisipasi dalam acara Java Jazz Festival (JJF). Pelumas Pertamina memiliki komitmen kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Seperti yang akan kami lakukan pada acara Java Jazz 2019 ini, kami mencoba membawa tema Broadway Fastron Lounge cafe, "kata Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants Syafaat Jaluli dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3/2019).

"Ini tidak terlepas dari meningkatnya jumlah konsumen, terutama kaum muda yang menyukai musik jazz dan gaya hidup mereka. Misalnya, jumlah pecinta musik jazz di kafe yang mereka lakukan di sela-sela aktivitas sehari-hari yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat." anak muda modern di daerah perkotaan. Pelumas Pertamina melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern ini dengan Pertamina Fastron Synthetic Oil, yang merupakan salah satu merek pelumas nasional yang telah terbang tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Indonesia. pasar internasional, "lanjutnya.

Selain promo, pengunjung stan Pertamina Lubricants juga dapat menikmati suasana kafe bergaya Broadway yang menampilkan pertunjukan langsung dari Kunto AJi, Yura Yunita, dan Soul lima. Dengan dekorasi gaya kafe yang unik dan modern di broadway, pengunjung dapat menikmati musik jazz dengan santai.

"Momen Java Jazz Festival 2019 adalah saat yang tepat untuk mengingatkan orang Indonesia tentang prestasi bangsa. Melalui pelumas Fastron Synthetic Oil yang merupakan pelumas yang diproduksi oleh anak-anak bangsa yang telah diakui karena kualitas dan keandalan oleh dunia. Pelumas Fastron Pertamina sebagai Mitra Teknis Lamborghini, dan saat ini kami bangga menjadi bagian dari gaya hidup muda modern dengan menjadi bagian dari acara musik terbesar di dunia Java Jazz Festival 2019, "lanjut Syafaat.

Aplikasi Dr.LUBE

Di acara tersebut, aplikasi Dr.LUBE akan diluncurkan. Aplikasi ini berdasarkan Aplikasi Web Progresif (PWA) bertujuan untuk memudahkan pengguna mobil dan sepeda motor di Indonesia dalam menemukan referensi oli yang tepat untuk kendaraan mereka. Aplikasi ini akan memberikan referensi oli dengan cara yang mudah dan instan. Melalui fitur utama dari aplikasi Dr.LUBE, yaitu Mix & Match, cukup pilih jenis kendaraan, merek, varian, dan jenis sesuai dengan kendaraan. Setelah mengklik Mix & Match, hasil oli yang tepat untuk kendaraan akan muncul bersama dengan rincian keunggulan oli.

Dr.LUBE juga menawarkan fitur Point untuk mengumpulkan poin setelah konsumen melakukan Mix & Match. Point adalah program loyalitas untuk pengguna Dr.LUBE. Poin-poin ini harus dikumpulkan untuk mendapatkan kesempatan untuk undian poin dan konsumen juga memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik pada peluncuran aplikasi ini di Java Jazz Festival 2019.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur Berita untuk memudahkan konsumen mendapatkan berita tentang otomotif, minyak dan tentang Pertamina. Konsumen juga bisa mendapatkan poin hanya dengan membaca berita di fitur ini. (prf / ddn)