Pasar BMW yang digunakan di Amerika Serikat telah berkembang pesat sejak beberapa tahun terakhir, terutama karena banyak pecinta BMW telah menemukan kenyamanan penyewaan BMW baru dan kemudian memilih model baru setelah 2 atau 3 tahun. Tren ini telah melampaui tren lama membeli BMW dengan pinjaman otomatis 4 atau 5 tahun. Itulah salah satu alasan mengapa begitu banyak BMW yang dimiliki sebelumnya memukul pasar dan tersentak oleh pembeli yang cerdas.

Fenomena sewa BMW telah secara radikal mengubah dinamika pasar mobil pra-dimiliki dengan membanjiri mobil mewah dengan harga terjangkau dalam kondisi baik. Sampai sepuluh tahun yang lalu, BMW yang dimiliki sebelumnya akan lebih seperti raket usang usang daripada mobil mewah; Ini adalah permainan bola yang benar-benar berbeda saat ini, dengan sebagian besar dealer BMW dan toko mobil yang digunakan mengemudi untuk menemukan BMW jarak tempuh rendah dengan sejarah bebas kecelakaan.

Program BMW bersertifikat pra-dimiliki (CPO)

Produsen mobil utama telah membuat daftar periksa sertifikasi BMW bekas untuk membantu pembeli potensial. Agar memenuhi syarat untuk sertifikat ini, semua BMW yang dimiliki sebelumnya harus memenuhi semua kriteria yang tercantum dalam daftar periksa. Selain itu, BMW yang dimiliki sebelumnya yang membuat daftar periksa CPO dan masih ditutupi oleh garansi asli mendapat tambahan 50.000 mil / 2 tahun garansi.

Misalnya, siapa pun yang membeli 2007 menggunakan BMW X5 dengan mengatakan 25.000 mil pada odometer dari dealer resmi akan memiliki sekitar 4 tahun dari garansi asli. Jika mobil melewati daftar periksa CPO, Anda akan mendapatkan – Jarak tempuh jaminan asli ditambah jarak tempuh CPO tambahan – 25.000 + 50.000 = 75.000 mil.

Adalah mungkin untuk mengendarai BMW 75.000 mil yang digunakan dan masih dicakup dalam program jaminan. Jika Anda tidak sering berkendara jarak jauh, Anda juga akan mendapatkan garansi 6 tahun di kendaraan. Ini berarti Anda akan menikmati lebih banyak tahun mengemudi mobil mewah impian Anda.

Tempat terbaik untuk membeli mobil BMW bekas

Mengingat skenario pasar saat ini, yang terbaik adalah membeli BMW Anda dari dealer resmi BMW. Pilihan lain termasuk situs lelang populer dan toko mobil bekas, tetapi membeli mobil dari dealer resmi membantu Anda menghemat sejumlah besar uang dengan tambahan 50.000 mil pada garansi asli. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, dealer resmi BMW akan memberikan layanan dan dukungan purna jual yang besar daripada pergi ke toko atau situs lelang.