Bangkok –

Pandemi virus Corona (COVID-19) telah menyebabkan banyak acara otomotif ditunda dan bahkan dibatalkan. Namun Bangkok Motor Show terus mengadakan pameran. Kabarnya, acara otomotif yang digelar selama 2 minggu ini berhasil menyedot 1 juta pengunjung menjadi 18 ribu surat pesanan kendaraan.

Dikutip dari Autoindustriya, Minggu (2/8/2020) Bangkok International Motor Show menjadi pameran otomotif global pertama yang diadakan setelah pandemi COVID ke-19. Namun, jumlah pengunjung menurun. Tahun lalu, BIMS mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengunjung.

Protokol Kesehatan di Pameran Otomotif Bangkok Foto: Doc. Bangkok Motor Show

"Tahun ini, Bangkok International Motor Show ke-41 memiliki 1.049.046 pengunjung. Jumlah yang tinggi ini berkat kunjungan Dr. Satit Pitutecha, Wakil Menteri Kesehatan Masyarakat bersama dengan Dr. Suwannachai Wattanayingcharoenchai, Direktur Jenderal Departemen Pengendalian Penyakit yang membangun kepercayaan bagi pengunjung, menjadikan Bangkok International Motor Show diakui sebagai acara akbar nasional yang memiliki langkah-langkah pengawasan yang efektif, diterima secara luas di tingkat domestik dan internasional, "kata Jaturont Komolmis, Kepala Petugas Operasional Grand Prix International Public Company Limited dan Wakil Ketua Bangkok International Motor Show.

Sebanyak 18.381 pemesanan mobil dilakukan selama acara dua minggu, mayoritas kendaraan yang dipesan adalah MPV dan SUV dihargai 1 juta baht atau lebih. Toyota memimpin semua merek dengan 3.745 pemesanan, sementara BMW menempati urutan teratas untuk pemain premium dengan 888 pesanan.

Protokol Kesehatan di Pameran Otomotif Bangkok Foto: Doc. Bangkok Motor Show

Bangkok International Motor Show 2020 diadakan dengan protokol yang ketat. Untuk melindungi peserta pameran, peserta pameran dan klien di pameran otomotif, penyelenggara menerapkan langkah-langkah keselamatan tambahan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan Thailand.

Di antaranya adalah pemeriksaan suhu sebelum memasuki Aula Pameran Challenger Impact, di mana acara motor akan berlangsung. Menjaga jarak sosial juga akan ditegakkan. Mengingat ruang pameran yang luas, panitia mengatakan bahwa itu seharusnya tidak terlalu sulit untuk diterapkan. Semua orang juga perlu memakai topeng saat berada di ruang pameran.

Penyelenggara mengatakan, jarak antar stan ditambahkan menjadi 6 meter, dari sebelumnya hanya 3 meter. Ini untuk mematuhi jarak sosial. Selain itu, peserta pameran harus mengenakan masker selain topeng saat berinteraksi dengan pengunjung. Pengunjung harus menggunakan pembersih tangan untuk membersihkan tangan sebelum memasuki kendaraan apa pun di pameran.

Selain pameran, BIMS juga memiliki acara test drive. Mereka yang test drive harus menjalani pemindaian suhu tubuh lain dan diharuskan untuk membersihkan tangan menggunakan alkohol.

Lihat video "Kapan & # 39; Noob Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / rgr)