Jakarta –

Royal Enfield Indonesia secara diam-diam memperkenalkan varian warna baru dari motor penjelajah Himalaya. Royal Enfield Himalayan kini dijual dalam 6 varian warna, salah satunya adalah biru.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru untuk Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan adalah khusus Euro IV, memiliki dua saluran ABS dan tersedia dalam Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue," "jelas Country Manager, Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly, dalam pernyataan resminya.

Menemani pengenalan warna Himalaya baru, Royal Enfield juga membuka dealer baru mereka di area Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Toko baru ini membawa Royal Enfield lebih dekat kepada pelanggan dan komunitas kami," lanjut Irvino.

Dealer New Royal Enfield di Jakarta Foto: Royal Enfield

Untuk diketahui, toko baru ini adalah toko utama pertama Royal Enfield dengan PT Nusantara Batavia International yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dealer Royal Enfield yang baru melayani penjualan, servis, dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengendara. Tidak hanya melihat rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli berbagai pakaian dan aksesoris pabrikan asli.

"Sebagai sebuah merek, kami telah tumbuh dengan kuat di seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra dengan PT Nusantara Batavia International. Kami senang memiliki toko baru di area Pondok Indah yang memperbesar proposisi kami," kata Kepala – Pasar Bisnis APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, dalam pernyataan resminya.

Dealer New Royal Enfield di Jakarta Foto: Royal Enfield

"Dengan rencana pertumbuhan yang ambisius, dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa toko lagi di kota-kota besar di Indonesia. Ini akan membantu membawa kami lebih dekat dengan penggemar sepeda motor di Indonesia yang berada di berbagai lokasi di negara ini. Nusantara Batavia International adalah sumur – perusahaan yang didirikan di industri otomotif, didukung oleh visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang sangat baik – semua elemen yang akan memungkinkan Royal Enfield untuk memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia, "tambah Vimal.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek Inggris dengan warisan sejarah yang kaya. Filosofi Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di toko ini di Pondok Indah. Royal Enfield Store akan melakukan berbagai kegiatan bermotor dan inisiatif masyarakat untuk pelanggan dan "Sebagai bagian dari strategi untuk memperluas jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak toko yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini," kata Presiden Direktur Nusantara Batavia Internasional, Joe Ferry.

Lihat video "Tes Adrenalin! Mengukuhkan Royal Enfield Di Tengah Erupsi Bromo"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / rgr)