Jakarta –

Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon menjadi sorotan publik. Pelantun tembang bolo-bolo itu kini juga menjadi anggota DPRD DKI Jakarta terpilih 2019-2024. Lantas, bagaimana dengan selera otomotif wanita berusia 27 tahun ini?

Salinan Laporan Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Tina Toon yang disampaikan pada 1 April 2020 / Berkala – 2019. Ia tercatat memiliki total kekayaan Rp 58 miliar, tepatnya Rp 58.065.707.143. Aset tersebut terdiri dari rumah di Jakarta senilai Rp 30 miliar, alat angkut Rp 350 juta, aset bergerak lainnya Rp 12,3 miliar, dan setara kas Rp 15,3 miliar.

Jadi dari aset kendaraan, Tina Toon hanya memiliki satu mobil. Modelnya adalah rangka tangga Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Toyota Fortuner 2.4 2016 yang didaftarkan sendiri. Selain itu tidak ada lagi kendaraan yang terdaftar.

Tina Toon menyedot perhatian publik karena tak terima karena dituding hanya bisa selfie saat menjabat sebagai anggota DPRD. Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan mantan penyanyi cilik itu di ruang sidang. Tina Toon terlihat asyik dengan smartphone miliknya yang berfoto sendirian.

Aksi selfie tersebut kemudian disorot oleh netizen. Mereka beranggapan bahwa kontroversi UU tersebut lahir dari anggota dewan yang hanya bisa berfoto selfie seperti di video tersebut.

Tina Toon juga membuka suaranya. Ia mengunggah video di Instagram yang membuktikan dirinya tak hanya bisa berfoto selfie di ruang sidang.

“Jadi di tiktok lagi ramai, ada yang memposting foto selfie saya saat rapat dan captionnya sepertinya pekerjaan saya di DPRD adalah selfie,” tulis Tina Toon disertai haru tertawa.

Dalam unggahan tersebut, wanita bernama asli Agustina Hermanto itu juga membagikan sederet aktivitas saat menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Dulu di Tiktok hampir tidak pernah saya unggah tentang pekerjaan, kebanyakan di IG, di TikTok itu asyik, menari, dll. Tapi mungkin karena situasi politik sedang panas dan mungkin karena perwakilan masyarakat yang bermain Tiktok juga sedang diserang. senayan (DPR RI) sedangkan di kebun sirih Cowok (DPRD) … kalau DPR RI yang menangani undang-undang, kalau DPRD produk hukumnya PERDA lingkup Pemprov DKI Jakarta. "

Kedua jadi bikin video ini spy tidak usah diketik komen panjang … bukan untuk imaging guys, tapi pas kerja benar-benar berfungsi … rasakan dampaknya 🙏🏻 Dari dulu bolo2 sampai sekarang, apalagi kalau lari dan kampanye adalah hal yang lumrah jika ini salah, kontroversi dll meningkat melebihi prestasi tetapi yang penting untuk semangat menjalankan tugas kita, ”kata Tina Toon.

[Gambas:Instagram]

Tonton Video "Mantan Penyanyi Cilik Berencana Menggalang Dana untuk Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)