Pemain bola basket harus dalam kondisi fisik yang bagus, yang berarti Anda perlu mengetahui jenis makanan apa yang harus Anda makan setiap hari.

Sekarang, tidak ada salahnya makan keripik atau pizza sekarang dan kemudian, tetapi Anda harus berusaha untuk membuat pilihan sehat lebih sering daripada tidak.

Perlakukan Tubuh Anda Seperti Mobil Mewah

Kebanyakan orang dan atlet berkeliling makan apa pun yang mereka inginkan dan hanya mengandalkan bakat mereka untuk membawa mereka ke tingkat berikutnya. Meskipun itu berhasil bagi sebagian orang, itu tidak berhasil untuk semua orang.

Bahkan jika Anda bisa pergi dengan makan junk food sepanjang waktu, tidakkah Anda ingin memiliki keunggulan dalam persaingan Anda?

Anda harus mulai memperlakukan tubuh Anda seperti Ferrari atau Lamborghini. Jika Anda ingin mobil Anda tampil pada tingkat tinggi, Anda harus memastikan Anda menggunakan bensin tingkat tinggi sebagai bahan bakar. Hal yang sama berlaku untuk tubuh Anda; jika Anda ingin tampil pada tingkat tertinggi, Anda harus mengisi tubuh Anda dengan makanan yang tepat.

Minum A Galon Air Sehari

Makanan itu penting tetapi juga air. Jika Anda tidak tahu, Anda harus minum satu galon air setiap hari. Semakin banyak air yang Anda minum, semakin sehat Anda nantinya.

Mungkin terdengar mustahil untuk minum satu galon air setiap hari, tetapi Anda hanya perlu berusaha untuk menyimpan botol air di sekitar Anda selama hari dan / atau minum segelas air setiap jam atau lebih.

Kebutuhan atlit untuk tetap terhidrasi lebih dari rata-rata orang karena tubuh mereka mengalami banyak tekanan fisik. Jadi pastikan Anda memberi tubuh Anda hidrasi yang dibutuhkan agar berfungsi dengan baik. '

Protein

Daging ayam, kalkun, daging sapi, ikan, telur, dan selai kacang adalah sebagian dari makanan yang harus Anda makan untuk mendapatkan protein harian Anda di dalam sistem Anda.

Alih-alih makan sekantong keripik, pilihlah roti selai kacang dan jeli. Untuk makan malam Anda dapat memiliki ayam panggang dengan nasi dan kacang atau sandwich ayam.

Poin yang ingin saya sampaikan adalah bahwa Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan protein Anda setiap hari. Jika makanan yang saya sebutkan di bagian ini asing bagi Anda, maka Anda mungkin tidak mendapatkan cukup protein dari diet Anda.

Karbohidrat

Jika Anda ingin menjadi energik di lapangan basket, Anda membutuhkan karbohidrat Anda. Anda harus makan makanan seperti, roti dan pasta.

Beberapa pemain bola basket makan sepiring spaghetti dan bakso sebelum pertandingan.

Mengapa?

Karena makanan seperti spaghetti dan bakso memberi mereka karbohidrat dan protein mereka sebelum pertandingan. Setelah makan seperti itu, tubuh Anda akan siap untuk mengambil permainan bola basket yang serius.

Keseimbangan

Sebagai pemain bola basket, Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral sepanjang hari. Anda membutuhkan buah-buahan, sayuran, protein, dan karbohidrat Anda setiap hari.

Usahakan untuk memangkas sebanyak mungkin makanan sampah dari makanan Anda dan menggantinya dengan lebih banyak daging putih, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

Anda tidak perlu diet yang sulit untuk tetap sehat, cukup ikuti tips yang saya berikan dan ingat pentingnya makan sehat dan Anda akan baik-baik saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here