Jakarta – Setelah memperkenalkan Glory 560 minggu lalu, DFSK akhirnya merilis harga resmi duet Rush-Terios SUV. Bermaksud untuk memblokir Rush-Terios dan merayu pengguna Avanza, DFSK menjual Glory dengan harga mulai dari Rp. 210 juta untuk yang termahal dengan harga Rp. 270 juta OTR Jabodetabek.

Meski belum detail, Franz mengatakan akan ada dua varian transmisi otomatis dan satu transmisi manual.

"Harganya akan memiliki tiga varian dengan dua jenis transmisi. CVT nantinya akan disematkan pada varian tertinggi, akan ada transmisi manual dan dua CVT. Untuk lebih jelasnya, kami akan mengirimkan peluncuran resmi Glory 560 nanti," Wang kata Jum'at (5/4/2019).

Glory 560 sendiri telah menyelesaikan lini produksi pertamanya pada akhir bulan lalu dan siap dipasarkan di Indonesia. Hadir di GIAS Surabaya, DFSK tidak membawa Glory 560 tetapi mereka mengakui permintaan pasar di sana bagus.

"Glory 560 diproduksi pada akhir Maret lalu. Karena itu kami siap untuk produksi massal di pabrik kami, Cikoneng, Banten. Di GIIAS Surabaya, kami tidak dapat membawa 560, tetapi kesempatan yang kami informasikan di GIIAS Surabaya telah menuntut 100 pelanggan," Kata Franz.

Glory 560 adalah SUV kedua yang dirilis oleh DFSK setelah Glory 580. Dengan harga yang bersaing di segmen yang dipenuhi Rush-Terios, patut ditunggu apakah Glory 560 dapat menghambat penjualan duet Rush-Terios ke Avanza-Xpander?

Lihat juga Kiprah Mobil Cina di Indonesia & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(rip / kering)