Jakarta – Gisel menjual mobil MINI Cooper Cabriolet yang diberikan Gading Marten. Mobil itu dijual di showroom mobil bekas di Sunter Automotive Exchange (BOS), Jakarta Utara, tepatnya di showroom Auto Point.

Auto Point Marketing Manager, Marlina, mengatakan bahwa perusahaan membuka harga Rp535 juta untuk mobil MINI dengan telur asin biru. Bagaimana kondisinya?

"Kondisinya masih asli lengkap untuk cat. Hanya ada sedikit lesung, kami akan membersihkannya," kata Marlina kepada detikOto saat ditemui di showroom Auto Point di BOS, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (29/11/2018).

Gisel sepertinya jarang menggunakan MINI Cooper Cabriolet yang diberi Ivory. Buktinya, odometer hanya mencatat 21 ribu. Bahkan, ini adalah mobil peringatan 2012. Ini berarti sudah 6 tahun.

"Kilometer 21 ribu. Untuk 2012, itu termasuk barang antik," kata Marlina.

Ditemui pada kesempatan yang sama, pemilik Auto Point Robby Robertus menambahkan warna mobil yang atapnya bisa dibuka dan ditutup juga unik dan terbatas. Mobil ini menggunakan Blue Caribian on Black (Edisi Terbatas).

"Mobil itu dari ATPM. Sejarah perawatannya bagus. Layanan rutin. Layanan di bengkel resmi. Biasanya orang membeli mobil premium di bengkel resmi. Karena garansi harus berjalan. Kalau tidak, garansi tidak akan berhasil. Semua kondisi sudah lengkap, "kata Robby. (rgr / ddn)