Jakarta –

Toyota telah meluncurkan Fortuner terbaru di Thailand. SUV ini juga dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya terlihat lebih keren dengan paket Sportivo TRD.

TRD Sportivo pada Toyota Fortuner tidak memberikan peningkatan kinerja, tetapi hanya terlihat lebih keren.

Fortuner TRD terbaru mendapat aksen krom. Dekorasi Chrome dapat ditemukan di rumah lampu kabut, gagang pintu hingga trim lampu belakang.

Selain itu, ada juga lencana tambahan bertuliskan Fortuner di bagian depan kap. Lambang Sportivo TRD juga tersedia. Plus, Fortuner TRD memiliki penutup dan pelindung ban cadangan untuk mencegah pencurian ban.

Foto Toyota Fortuner TRD Sportivo: Spesial

Dari segi penampilan standar, Fortuner Facelift terlihat lebih agresif. New Fortuner juga menggunakan desain lampu baru yang dilengkapi dengan Daytime Running Light dan revisi lampu dan bumper di bagian belakang.

Dalam hal interior Fortuner dilengkapi dengan kamera 360 derajat, panel layar sentuh 9 inci, dukungan Apple CarPlay, serta sistem charger telepon nirkabel (nirkabel).

Untuk fitur keselamatan, Fortuner facelift dikatakan mengadopsi teknologi Toyota Safety Sense (TSS). Fitur keamanan ini mencakup Sistem Pra-Tabrakan dengan Deteksi Pejalan Kaki, Kontrol Radar Pesiar Dinamis, Peringatan Keberangkatan Lane, dan Pendukung Lane Keeping.

Fortuner memiliki varian khusus yang disebut "Legender", berbeda dari varian dasar, model ini memiliki warna atap dua nada, dan pelek 20 inci. Bentuk grille depan juga berbeda, ditambah desain baru pada Lampu Lampu Penuntun dengan Daytime Running Light, LED Turn signal Sequential Turn Signals, High Beam LED dan Low Beam LED Bi-Projector.

Lihat videonya "Toyota Fortuner Coaching Clinic, Pahami Keselamatan Berkendara"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)