Jakarta –

Desain grille Lexus yang mewah dan eksklusif kerap menjadi inspirasi banyak orang dalam modifikasi mobil. Contohnya seperti modifikasi Toyota Innova Crysta di India, menggunakan komponen body kit yang menyerupai desain gril Lexus.

Dikutip dari Maxabout, modifikasi Toyota Innova masih mempertahankan desain lampu utama. Sementara grille defaultnya adalah & # 39; diangkat & # 39; dan diganti dengan grille bergaya Lexus dengan warna hitam pekat dan daftar chrome yang sporty. Meski menggunakan grille Lexus, logo Toyota tetap dipertahankan.

Modifikasi Toyota Innova yang berwajah Lexus Foto: Maxabout

Bumper depan berbentuk bumerang adalah rumah bagi lampu kabut dan lampu DRL LED (Daytime Running Lights). Di bagian depan fender depan juga tertanam lampu peringatan tambahan.

Meluncur ke belakang, penambahan body kit telah memberikan tampilan sporty pada Toyota Innova ini. Apalagi ada aksen seperti lubang knalpot mobil sport.

Modifikasi Toyota Innova yang berwajah Lexus Foto: Maxabout

Sisi Toyota Innova juga tidak kalah keren, dengan ban low profile dipadukan dengan penggunaan pelek berdiameter besar. Tidak dijelaskan modifikasi apa yang dilakukan pada interior. Tetapi jika Anda melihat tampilan luar sekeren ini, rasanya kabinnya tidak perlu diubah.

Sebagai informasi, di India, generasi kelahiran kembali Toyota Innova dikenal sebagai Toyota Innova Crysta. MPV terlaris ini tersedia dengan dua pilihan mesin yang berbeda, dan Toyota Innova Crysta yang dimodifikasi menggunakan mesin diesel 4-silinder 2,8 liter.

Modifikasi Toyota Innova yang berwajah Lexus Foto: Maxabout

Mesin ini menggunakan gearbox otomatis 6-percepatan dengan sistem shift sekuensial sebagai standar. Mesinnya bagus untuk output daya maksimum 174 hp pada 3.400 rpm dan torsi puncak 360 Nm pada 1.200-3.400 rpm. Apa pendapat Anda tentang penampilan Toyota Innova yang berwajah Lexus ini?

Lihat videonya "Ronny Nopirman, Pembuat Mobil Mewah Replika dari Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)