Jakarta –

Pria ini memanfaatkan kondisi banjir untuk bersenang-senang. Dibantu oleh tarikan Honda Vario, dia berselancar dengan menyenangkan.

Aksi selancar di tengah banjir itu direkam dalam video yang dibagikan melalui media sosial twitter @mom_isback, Senin (24/2/2020).

"Di mana lokasi ini? … adakah yang tahu? Amat menyenangkan untuk bisa bermain ski air … keren," tulisnya dalam unggahan video 20 detik.

Dari video pendek ini, diketahui bahwa lokasi genangan air berada di depan Rama Motor Showroom, yang berlokasi di Jl. Tukad Pule, Sesetan, Bali. Banjir juga tidak dalam, seperti terlihat dari tingginya air yang tidak mencapai separuh ban sepeda motor.

Pria berselancar di jalan-jalan yang banjir Foto: tangkapan layar Twitter @mom_isback

Aksi selancar mendapat bantuan dari seseorang yang diyakini temannya, yang sedang mengendarai skuter Honda Vario. Surfer berdiri di papan, memegang tali yang diikat di belakang sepeda motor.

Ketika temannya memutar gas yang berputar, pria berambut panjang itu terlihat lincah menyeimbangkan tubuhnya agar tidak jatuh. Hingga akhir video, surfer dadakan itu masih bisa bertahan menikmati banjir.

[Gambas:Twitter]

Unggahan ini juga memancing respons warga.

"Wow, sangat kreatif, kamu bisa mencobanya," tulis @penyuka_ombak.

Lihat video "Festival Sepeda Motor Gaya Bebas, Kudus"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)