Jakarta – Tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung dengan kekerasan meninggalkan luka. Salah satunya adalah Ifan & # 39; Seventeen & # 39; yang harus ditinggalkan oleh istri tercintanya, Dylan Sahara. Beberapa foto yang tak terlupakan dikomentari oleh netizen.

Posting dua tahun lalu, misalnya, tempat Dylan memperlihatkan foto mobil Ferrari putih impian, Ferrari GTC 4 Lusso. Dengan lelucon khasnya, dia meminta Ifan membelikannya hadiah ulang tahun.

"Hai kecantikan beauty (dan oh hai suami ๐Ÿ™‹๐Ÿผ ulang tahunku tinggal 2 hari lagi, kalau-kalau kamu belum menemukan hadiah yang sempurna untukku, di sini aku mengirimimu ide ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ)," tulis Dylan.

Foto itu diambil oleh Dylan saat mengunjungi pameran mobil di Abu Dhabi dan diposting pada 21 Desember 2017. Tepat dua tahun sebelum ia meninggalkan keluarga dan kerabat terdekatnya.

Selain Dylan, tiga personil Tujuh Belas lainnya, Herman, Bani dan Andi, juga menjadi korban tsunami Selat Sunda.

Ferrari GTC 4 Lusso sendiri adalah mobil sport empat penumpang pertama dalam sejarah Ferrari. Mengusung mesin V12 Turbo dengan konsep GT Ferrari, mobil ini dihargai mulai Rp 12 miliar.

Didukung oleh transmisi otomatis 7 percepatan, mobil ini memiliki tenaga maksimum hingga 679 hp pada 8.000 RPM dan torsi 697 Nm pada 5.750 RPM.

[Gambas:Instagram]

(ruk / ddn)