Jakarta –

Ducati tampaknya lebih serius dalam memproduksi sepeda, selain sepeda motor kelas atas. Pabrikan Italia itu terjun lebih dalam ke dunia pergowesan dengan meluncurkan sepeda lipat.

Tak tanggung-tanggung, Ducati langsung merilis tiga jenis sepeda lipat. Seluruh jajaran sepeda buatan Italia adalah e-bike, alias sepeda listrik.

Semua sepeda lipat dibuat menggunakan bingkai aluminium. Namun, tidak ada informasi rinci tentang bobot, spesifikasi, atau harga sepeda ini.

Sepeda lipat pertama bernama Ducati. Dikategorikan sebagai sepeda perkotaan, ini dapat dianggap paling bergaya dibandingkan dengan dua jenis lainnya.

Sepeda ini adalah hasil rancangan perusahaan terkenal di Italia yaitu Italdesign Giugiaro. Fitur yang tersedia pada sepeda lipat ini termasuk lampu LED terintegrasi di bagian depan dan belakang. Selain itu ada juga layar LCD yang tertanam di stang.

Untuk ban, motor ini menggunakan ukuran 20 x 4 Inch. Dan dilengkapi dengan lapisan Kevlar yang membuatnya tahan bocor.

Ada baterai 378 Wh yang tersembunyi di tabung atas – yang melengkung. Lekukannya membuat motor ini terlihat seperti memiliki tangki bahan bakar seperti sepeda motor.

Foto Sepeda Lipat Ducati: shropshirestar

Yang kedua dipasarkan dengan nama Ducati Scrambler. Model ini memiliki ban 20 x 4 inci dengan garpu suspensi, plus lampu LED tail light yang dipasang di seatpost. Lampu ini menyala secara otomatis yang dipicu oleh sensor pada layar LCD.

Setelah mengisi daya, sepeda lipat ini bisa melaju sejauh 70 km. Sementara kapasitas baterai 374,4 Wh.

Yang terakhir ini juga dirilis dengan nama Ducati Scrambler. Namun motor ini memiliki suspensi ganda. Berbekal baterai 468 wh, sepeda lipat ini dapat menempuh jarak 80 km.

Sebenarnya Ducati telah meluncurkan beberapa jalur sepeda. Sebelumnya ada sepeda gunung dan sepeda kota yang mereka lepaskan ke pasar.

Lihat videonya "Melihat Lebih Dekat ke Kreuz, & # 39; Brompton & # 39; Sepeda Buatan Kota Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(din / lua)