Jakarta –

Inilah alasan mengapa kita harus berhati-hati saat memarkir kendaraan di garasi. Anjing milik petinju Filipina legendaris, Manny Pacquiao, dibunuh oleh sebuah mobil.

Dikutip dari Manila Bulletin, anjing Pacquiao, bernama Pacman, mati pada Sabtu pekan lalu. Disebutkan, anjing Jack Russell Terrier itu terbunuh secara tragis karena ditabrak mobil.

Pacman meninggal karena hancur ketika dia tiba-tiba berlari di bawah mobil yang sedang berjalan. Pada saat itu pengawal Pacquiao berusaha membersihkan garasi.

"Saya tidak melihat anjing itu. Bos pengawal mengatakan anjing itu datang tiba-tiba dan sudah terlambat (untuk menyelamatkannya)," kata David Sisson, pengemudi mobil yang menabrak Pacman, yang adalah Pacquiao. ; s asisten pribadi.

Pacman yang malang dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat. Tapi hidupnya tak tertolong. Anjing itu, yang telah menemani Pacquiao sejak 2006, meninggal pada usia 16 tahun.

Masih dikutip dari sumber yang sama, Pacquiao menyaksikan penguburan anjing kesayangannya, yang dilakukan di sekitar rumahnya.

Pacman telah menjadi maskot Pacquiao sejak 2006, ketika petinju Filipina itu melakukan persiapan melawan Erik Morales. Anjing itu berulang kali muncul ketika Pacquiao menjalani persiapan sebelum naik ring. Bukan hanya untuk pertandingan di Filipina, Pacman diundang sebentar ke Amerika Serikat. Menariknya, Pacquiao juga menggunakan nama panggilan Pacman di atas ring

Manny Pacquiao adalah petinju terbesar yang pernah dimiliki Filipina. Sekarang berusia 41 tahun, Pacquiao dianggap sebagai salah satu petarung kelas terhebat yang pernah ada. Dia telah menjadi juara dan memegang sabuk tinju dunia di delapan kelas yang berbeda.

Lihat videonya "The New GLS, S-Class Mercedes SUV"
[Gambas:Video 20detik]
(din / din)