California – Bob Ingram adalah kolektor mobil sport Porsche. Dia memiliki sekitar 80 Porsche berbeda mulai dari 918 Spyder hingga Porsche pertama yang dibuat pada 1950, Gmund Coupe.

Sayangnya, bencana telah menimpa garasi Bob Ingram. Sebab, ledakan besar terjadi di pusat kota Burham, California Utara, Amerika Serikat.

Mengambil dari The News & Observer, Minggu (14/4/2019), polisi menduga ledakan itu karena kebocoran gas. Menurut informasi polisi, petugas kontraktor sedang menggali di bawah trotoar dekat rumahnya, dan tampaknya mencapai saluran gas.

"Menyebabkan ledakan, dan beberapa bangunan runtuh," kata Juru Bicara Kepolisian Durham, Wil Glenn.

Foto-foto dari The News Obserber mengungkapkan bahwa bangunan di sebelah garasi Bob Ingram sebagian hancur oleh ledakan. Tidak hanya itu, gambar itu juga memperlihatkan bahwa bangunan yang berisi koleksi Bob Ingram mengalami kerusakan parah.

Bloomberg melaporkan bahwa saat ini Bob menolak berkomentar. Dalam pengamatan gambar dari atas, beberapa mobil Porsche tertabrak reruntuhan bangunan. Sementara itu, insiden itu menewaskan satu orang dan lebih dari selusin orang terluka.

[Gambas:Twitter]

(riar / rgr)