Siapakah Duke Tubtim? Pertama, dia adalah pemimpin yang luar biasa dalam kelompok pengusaha yang muncul di negara ini. Dalam 10 hingga 20 tahun mendatang model bisnis wirausaha baru akan mendominasi di seluruh dunia (jika tingkat bisnis Duke berkembang adalah indikasi apa pun). Ini sebenarnya model bisnis yang sangat tua, tetapi yang sekarang ini sangat tergores, dan sangat disalahpahami.

Mengapa Duke terlibat dengan razia, menurut beberapa? A cult? Apa yang dia pikirkan? Berikut sedikit latar belakang: dia pernah mengalami perjuangan di awal hidupnya ketika ayahnya menderita stoke dan ibunya harus menjadi sumber utama penghasilan dalam rumah tangga. Dia bekerja pekerjaan tradisional untuk membantu, termasuk pengiriman pizza, tetapi menjadi frustrasi dan mulai mencari alternatif. Dia menginginkan sesuatu yang akan mendukung keluarganya bahkan melalui kondisi sulit seperti yang dia hadapi. Ini membuatnya memulai bisnis pemasaran jaringan.

Seperti halnya banyak orang, pengalaman awalnya dalam pemasaran jaringan berakhir dengan tidak menyenangkan ketika perusahaan itu gulung tikar. Dia baru saja menyerah pada MLM saat itu, tetapi teman-teman dan keluarganya mendorongnya untuk terus mencari perusahaan yang dapat mendukung kebutuhan keluarga mereka.

Duke mulai meneliti perusahaan MLM. Apa yang akhirnya dia temukan adalah perusahaan yang mengesankan dia karena visi jangka panjang mereka mempengaruhi kesehatan di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah Ilmu Kesehatan USANA. Setelah memulai, ia mulai melihat peningkatan dalam kondisi ayahnya karena produk-produk USANA dan ini memperkuat keyakinannya bahwa perusahaan itu "nyata."

USANA telah berubah menjadi kendaraan karena hasratnya untuk dapat mendukung kebutuhan keluarganya. Dan, berbicara tentang kendaraan, Duke juga memiliki gairah untuk mobil, begitu pula rekan timnya. Dia mengganti Toyota rusak dengan 2006 Bentley Continental GT dan sekarang memiliki koleksi mobil yang cukup besar, termasuk titanium 2003 Lamborghini dan beberapa mobil balap.

Sejak bergabung dengan USANA pada tahun 2004, Duke telah mengembangkan tim besar Generasi Y (dari usia 18 hingga 25) individu memiliki tujuan yang sama seperti miliknya. Kelompoknya mungkin lebih besar dari kelompok Generasi Y di perusahaan MLM lainnya. Karena produk-produk USANA berfokus pada baby boomer, ini sudah cukup menakjubkan.

Duke adalah pemimpin yang menginspirasi. Dia menemukan bahwa dengan pemasaran jaringan, dengan memperluas keterampilannya, dia juga dapat memperbesar gajinya. Dia telah mendidik timnya dalam konsep pengembangan pribadi yang mapan yang telah menentukan prestasinya sendiri. Sekarang, banyak sesi pelatihan perusahaan yang dipenuhi oleh baby boomer diajarkan oleh karyawan Generasi Y-nya. Kelompoknya selalu memiliki semangat yang paling dan mempraktekkan pendekatan "berpakaian untuk sukses" perusahaan-unik.

Pada Konvensi Internasional 2009 baru-baru ini, timnya menjejali hampir setengah dari Arena Solusi Energi di Salt Lake City. Jadi siapakah Duke Tubtim? Jawaban: Salah satu sensasi pemasaran jaringan yang paling menakjubkan untuk datang dan orang yang berada dalam posisi untuk merevolusi segala sesuatu tentang kewirausahaan di negeri ini.

Sebelum Konvensi 2009, Duke maju ke Direktur Diamond 4-Star (biasanya pendapatan enam digit angka), dengan istri barunya Sheila. Sheila, dilaporkan memiliki mentalitas "pekerjaan" yang signifikan, jadi "hal jaringan" ini sangat berbeda baginya. Pencapaian 4-Bintang baru-baru ini adalah di mana hal-hal yang mulai keluar untuk pasangan ini, karena semangat mereka berubah untuk membantu mereka di muka tim mereka dan membangun mimpi yang lebih besar. Pemasaran jaringan dan penjualan langsung memiliki potensi besar bagi banyak pengusaha muda jika Adipati dan Sheila ada hubungannya dengan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here