Jakarta –

Pandemi COVID-19 menghambat mobilitas masyarakat karena panggilan jarak jauh secara fisik dan sosial. Meskipun perjalanan fisik menjadi terbatas, setiap individu masih dapat berkomunikasi dan melemparkan antusiasme dengan cara lain.

Pandemi tidak lantas memadamkan antusiasme dan kegigihan untuk memenuhi serangkaian harapan. Ini telah ditunjukkan oleh penjaga depan yang menangani COVID-19.

Tidak terbatas pada tenaga medis atau mereka yang terlibat langsung dalam menangani pasien COVID-19, seluruh masyarakat juga dapat memainkan peran aktif sebagai penjaga depan terhadap pandemi COVID-19. Perjuangan itu ditunjukkan melalui kesadaran dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak, menghindari kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Kesadaran kolektif juga merupakan bentuk dukungan dan penghormatan terhadap perjuangan garis depan. Kata-kata dorongan yang diberikan oleh masyarakat juga dapat membantu mengalir antusiasme dan optimisme para pejuang garis depan.

Sebagai dukungan untuk garis depan dalam menangani COVID-19, Hyundai memprakarsai #MerakkanHarapan Bersama Indonesia. Melalui gerakan ini, Hyundai mengundang orang untuk mencurahkan dukungan kepada mereka yang berada di garis depan dalam menangani COVID-19.

#Move Hope adalah manifestasi dari semangat Hyundai untuk membawa kemajuan bagi umat manusia dalam pandemi COVID-19. Hyundai mendorong orang untuk lebih kompak dan bersemangat menghadapi pandemi ini bersama.

Selain melalui #MerakkanHarapan, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) juga memberikan dukungan untuk penanganan COVID-19 dalam bentuk donasi alat pelindung diri (PPE) untuk tenaga medis. 50 ribu set alat pelindung diri (APD) senilai Rp 8,2 miliar diserahkan oleh Hyundai secara bertahap ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Selain itu, HMMI membantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerapkan tes cepat menggunakan metode drive-thru untuk mengidentifikasi COVID-19.

Informasi lebih lanjut tentang #MerakkanHarapan Bersama Indonesia dapat dilihat di Instagram @HyundaiMotorIndonesia dan lihat video perjuangan garis depan di sini.

(adv / adv)