Vespa Primavera ke-50 anniverasry dibanderol dengan harga Rp 42 juta di luar jalan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Piaggio secara resmi merilis edisi terbatas 50th Vespa Primavera, tampilan klasik dan muda yang selalu dipelihara oleh Piaggio Indonesia. Skuter berdarah Italia ini diklaim menghadirkan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan remaja kontemporer.

"Kami menangkap momen besar dari 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang sebagian besar adalah orang muda yang bergaya, berkelas, bebas dan unik," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat ditemui di Jakarta. pada hari Rabu (3/10).

Vespa Primavera, lanjutnya, didedikasikan khusus untuk kaum muda yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Dengan mesin i-get 150 cc menggunakan mesin 4 langkah generasi terbaru dan kinerja tinggi untuk mendukung efisiensi bahan bakar.

Sorotan utama adalah ukuran roda 12-inci dengan paduan aluminium dan dengan jari-jari baru. Desain ini dikhususkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

"Sorotan untuk edisi terbatas Vespa Primavera ke-50 adalah bagian Vespa Primavera Edisi Terbatas yang dijual di Indonesia yang membuat motor ini lebih aman untuk dikendarai dan ada juga logo 50 tahun di laci depan," kata Direktur Aftersales dari PT Piaggio Indonesia. Rakhmat Cahyo Pratomo.

Edisi terbatas Vespa Primavera 50th ini memiliki dua warna, yaitu biru muda dan coklat matte, edisi terbatas ini dengan harga Rp 42 juta off the road Jakarta. Tanah itu akan ditawarkan kepada publik pada 8-14 Oktober di Mall Pondok Indah, Jakarta.