Jakarta –

Berita mengejutkan datang dari bos Tesla, Elon Musk. Dia dituduh terlibat dalam hubungan intim dengan dua wanita seksi yaitu Cara Delevingne dan Amber Heard. Padahal ketiganya disebut threesome.

Bos Tesla segera membantah tuduhan miring itu. Dia juga menepis kabar menjadi orang ketiga antara hubungan Johnny Deep dan Amber Heard.

"Aku dan Cara adalah teman, tapi kita tidak pernah dekat. Dia harus mengkonfirmasi ini," kata Elon Musk seperti dikutip dari Pagesix, Rabu (24/6/2020).

"Juga, aku ingin memastikan lagi bahwa Amber dan aku baru mulai berkencan sekitar satu bulan setelah mengajukan perceraian. Aku bahkan belum pernah bersama Amber selama pernikahan mereka," tambahnya.

Amber Heard, Elon Musk dan Cara Delevingne Foto: Doc. Ist

Masalah hubungan antara tiga orang yang dibuat oleh Elon Musk dengan Amber Heard dan How to stick out dari Josh Drew, mantan suami Raquel Pennington, seorang teman dari Amber Heard ketika memberikan pernyataan di persidangan.

Saat itu Josh memberi tahu bahwa mereka bertiga telah tidur bersama di sebuah rumah mewah di Los Angeles pada 2016.

"Apakah istrimu pernah memberitahumu tentang kejadian itu, di mana Amber Heard, Elon Musk, dan Cara Delevingne menghabiskan malam bersama?" tanya pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew.

"Ya," jawab Drew, menyebutkan bahwa dia lupa tanggal berapa kejadian itu terjadi.

Pengacara kemudian berargumen, "Jadi mereka berselingkuh dalam tiga arah, benar?" Drew menjawab, "Pemahaman saya, ya."

Lihat video "Elon Musk Merilis Lagu EDM, What Is It Like?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)