Jakarta –

Video viral di media sosial wanita berambut gondrong mengendarai sepeda motor Honda Beat sembari pamer celana dalam. Tentu kejadian ini memancing respon dari para netizen.

Video berdurasi 19 detik tersebut kemudian diunggah oleh akun @polsekmagelangselatan. Anda bisa melihat sosok berambut gondrong mengendarai motor matik Honda BeAT dengan pelat AA-3889-JA.

“Ayo Mba Ida, klarifikasi video viral kalian agar netizen tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejak kalian menyajikannya,” tulis caption di akun Instagram tersebut.

Meski tampak mengenakan helm, dan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna terang. & # 39; Mba Ida & # 39; adalah nama panggilannya, mengenakan bawahan mini berwarna hitam. Namun motor tersebut sedang melintasi jalanan beraspal dengan pemandangan pertokoan hingga persawahan, disuatu lokasi motor tersebut seakan-akan mengangkat anak buahnya hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Hingga Rabu (16/9) sekitar pukul 18.00 WIB, postingan tersebut telah ditonton puluhan ribu dan dikomentari ratusan netizen. Di video selanjutnya, akun @polsekmagelangselatan juga memberikan informasi kepemilikan motor atas nama Setyo Adi Wicaksono.

“Entah apa yang masuk ke dalamnya,” komentar akun Fani_fanul.

Cuma aja buat kota Magelang, kata Mazarif88.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah Magelang. Penyelidik telah mengidentifikasi pelat nomor kendaraan.

Sedangkan hasil penyidikan atas kejadian di Kota Magelang. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan, kata Nugroho saat dihubungi, Rabu (16/9/2020).

Nugroho mengatakan, pihaknya masih akan mengusut kasus ini. Ini termasuk apakah konten dari distribusi video ini adalah pornografi.

“Makanya, tadi saya katakan tadi dirumuskan. Siapa yang akan ditentukan. Siapa pelakunya. Tahapannya bertahap. Ada proses. Investigasi dulu. Mengetahui ini peristiwa pidana atau tidak. Begitu peristiwa kriminal, tahap selanjutnya siapa pelakunya, ”jelasnya.

Tonton video "Wajah baru Honda BeAT, memiliki desain dan fitur kontemporer"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)