Apakah itu malam prom, pernikahan, pesta bujangan atau transfer bandara untuk klien Anda, limusin mewah dapat membuat banyak perbedaan dalam setiap kesempatan. Tidak ada moda transportasi lain yang bisa mengalahkan gaya dan nuansa mewah limo. Meskipun ada berbagai jenis limusin mulai dari tradisional, panggung, peregangan, bus pesta, limo eksotis adalah pilihan terbaik ketika datang ke aspek keselamatan dan keamanan.

Limousine eksotis adalah pilihan terbaik untuk pengalaman kemewahan, gaya dan kesenangan yang tak terlupakan. Biasanya peregangan limusin dan kendaraan lainnya diubah menjadi limusin eksotis. Mobil mewah paling umum yang dimodifikasi menjadi eksotis adalah Cadillac, Hummer, Lincoln Town Car, dan Lincoln Navigator.

Selain fasilitas yang umum dalam limusin tradisional dan peregangan, limusin eksotis juga memiliki fitur seperti kaca antipeluru, bak air panas dan kamar tidur mini.

Beberapa sedan mewah yang terkenal dan SUV yang melengkapi kategori limusin eksotis termasuk model seperti Audi, Bentley, BMW, Cadillac, Chrysler, Ford, Holden, Hummer, Infiniti, Jaguar, Lexus, Lincoln, Mercedes-Benz, Rolls-Royce dan Volkswagen. Namun di Amerika Serikat, limusin eksotis paling populer adalah Lincoln Town Car, Ford Excursion, Cadillac DTS, Hummer H2 dan Lincoln Navigator.

Lincoln Town Car

Ini adalah sedan mewah ukuran penuh yang populer. Ini adalah model utama dari divisi mobil mewah Ford Lincoln. Disebut sebagai sedan mewah tradisional Amerika, Town Car dirancang dengan mesin V8, penggerak roda belakang bersama dengan dimensi eksterior dan interior yang relatif lebih besar. Di Amerika Serikat, Lincoln Town Car adalah yang paling mahal dari semua limo eksotis yang populer.

Cadillac DTS

The Cadillac DTS adalah sedan mewah ukuran penuh yang diproduksi oleh divisi mewah Cadillac dari produsen mobil terkenal, General Motors. Ini adalah mobil mewah terlaris di Amerika Utara. Alasan utama untuk popularitasnya sebagai limusin eksotis adalah bahwa itu sangat berlapis baja dan menawarkan peralatan komunikasi canggih.

Hummer H2

Truk besar yang diproduksi oleh General Motors Corporation ini cukup umum di AS. Dengan tubuh eksterior yang sedikit lebih panjang dan lebih tinggi, Hummer H2 telah dirancang untuk mengakomodasi enam penumpang (termasuk chauffer) dengan cara yang nyaman.

Ford Excursion

Kendaraan SUV sport ukuran penuh yang diproduksi oleh Ford Motor Company juga cukup populer. Berdasarkan platform truk pickup Super Duty, model ini menawarkan mesin V8 atau V10 besar dengan kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk hingga 9 penumpang. Model yang kuat ini adalah pilihan yang logis bagi siapa saja yang menginginkan banyak ruang untuk sembilan hingga sepuluh orang dan barang bawaan mereka.

Lincoln Navigator

SUV mewah berukuran penuh yang diproduksi oleh Ford Motor Company untuk divisi mewahnya Lincoln adalah yang terbesar dari jenisnya dalam kategori. Karena mesinnya yang kuat, tampilan eksterior yang kuat dan interior yang dipangkas lebih baik, ini adalah model yang paling populer di kalangan selebriti di Amerika Serikat. Selain mewah, model ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti armoring dan kaca antipeluru.

Ada berbagai penyedia layanan limusin di Amerika Serikat yang membawa garis penuh tradisional, modern bersama dengan limusin eksotis untuk semua kebutuhan Anda. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat menyewa limusin eksotis atau reguler dari layanan limo bandara San Jose atau San Francisco yang andal untuk transfer bandara yang efisien atau Layanan Silicon Valley Limo untuk perjalanan mewah di dalam Lembah.

Di San Francisco, ada beberapa penyedia layanan limo terpercaya yang menawarkan pilihan model limo untuk transfer bandara, tur pribadi yang nyaman di dalam dan sekitar San Francisco atau untuk acara-acara khusus. Jelajahi di internet untuk memeriksa armada, tarif, dan paket mereka dan pilih yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here