ExxonMobil melepaskan pelumas dengan teknologi panas aktif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk kendaraan, pelumasan tentu merupakan salah satu komponen yang berperan dalam menjaga performa mesin. Karena itu, pengendara perlu menggunakan pelumas terbaik agar mesin bisa berjalan optimal dan bertahan lebih lama.

Untuk memberikan pilihan bagi pengendara, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) juga menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi terbaru. Kepala Pasar Pelumas Indonesia PT EMLI Indonesia, Patrick Adhiatmadja mengatakan, oli terbaru adalah Super Car All-in-One Protection 0W-20 yang ditujukan untuk kendaraan roda empat.

"Produk ini didukung oleh teknologi Molecule Heat-Activated Anti-wear. Teknologi ini mampu memberikan lebih banyak perlindungan untuk mesin, bahkan ketika kondisi mesin memanas, dan cocok untuk kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang berat," kata Patrick dalam sebuah pers. pernyataan kepada Republika.co.id, Senin (3/8).

Dia juga mengatakan, Super Car All-in-One Protection 0W-20 adalah produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP. Minyak ini juga menggunakan bahan dasar sintetis penuh sehingga dapat memberikan perlindungan optimal di setiap kondisi.

Menurutnya, bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentunya harus diimbangi dengan performa mesin yang selalu mendukung dan optimal. Artinya, ini tentu saja harus diimbangi dengan penggunaan pelumas yang mampu menunjang kebutuhan mesin.

"Kami melihat pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan cepat, terutama dalam hal teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini sebagai peluang bagi kami, untuk hadir dan menyediakan produk pelumas yang tepat untuk mobil mesin, terutama untuk mobil keluaran baru yang digunakan di daerah perkotaan, "katanya.

Pelumas terbaru ini didukung oleh formula yang mampu melindungi mesin dari korosi dan lumpur. Karakteristik pelumasnya mampu memberikan viskositas dan fluiditas terbaik dalam segala kondisi cuaca.