Michael Schumacher, Juara Dunia tujuh kali adalah pembalap Formula Satu Jerman. Dia adalah salah satu juara terkenal, terkenal karena balapnya. Jumlah balapan yang telah dia capai sejauh ini adalah 304 dengan 91 kemenangan luar biasa. Dia memulai balap Formula Satu dengan sukses pada tahun 1991 dengan tim Benetton F1. Dia beralih ke tim Ferrari pada tahun 1996, hingga 2005 dia mengemudi untuk tim Ferrari dengan kemenangan berturut-turut. Pada tahun 2006, ia pensiun dari F1 tetapi bergabung sebagai penasihat Formula Satu dengan Ferrari. Kemudian pada tahun 2010, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim Mercedes GP dan kembali kembali ke balap lagi.

Karir Schumacher sebagai pembalap adalah perjalanan yang indah tanpa kontroversi. Dia adalah satu-satunya pembalap yang telah mencapai terlalu banyak catatan dengan inspirasi besar. Dia telah mengalami beberapa cedera dan kecelakaan. Dia sangat dikenal karena kualitas dan keberhasilannya. Terlepas dari kesuksesan dan ketenarannya, ia juga telah melewati banyak hukuman ketika datang ke balapan.

Michael Schumacher di Indian Grand Prix

Merupakan kehormatan besar bagi penggemar India untuk memiliki legenda F1 untuk balapan di Grand Prix India. Dia selesai di posisi ke-5 dengan mencetak 10 poin di GP India 2011. Ketika ditanya tentang pemikirannya balap di India, Schumacher mengatakan, "Saya selalu ingin tahu mengenal budaya baru, jadi saya menantikan perjalanan ke India karena saya belum pernah ke sana." Setelah menyelesaikan lomba untuk tahun 2011, "The Formula 1 debut India tahun lalu pasti sukses," kata Schumacher. Dia juga bersemangat dan menunggu untuk GP India, 2012.

Fakta Menakjubkan tentang Michael Schumacher

Michael Schumacher memiliki liontin keberuntungan, dan ia mencatat bahwa ia tidak menyetir tanpa liontin ini.

Dia tidak tertarik untuk membiarkan putranya mengambil balap f1 tetapi dia akan menasihatinya untuk beberapa olahraga lain seperti golf atau tenis.

Dia suka mendesain mobil dan telah melakukan beberapa perancangan untuk Ferrari.

Dia tidak punya teman di Formula Satu.

Dia tidak berbicara dengan saudaranya Ralf Schumacher, yang juga seorang pembalap.

Ia memiliki karakter unik atau hobi mengoleksi jam tangan.

Michael Schumacher Berita Terkini

Schumacher tidak bisa membuat kemenangan dalam tiga tahun dengan tim Mercedes. "Saya pikir bahwa dua tahun adalah waktu yang cukup untuk mengambil judul," kata Schumacher, "Itu adalah tim yang baru saja memenangkan kejuaraan dunia, dan sekarang nama besar sebagai Mercedes. Saya pikir, jika kita menempatkan dua dan dua bersama-sama, kami akan mendorongnya ke arah itu. Tetapi itu tidak berhasil. "

Michael Schumacher berharap untuk kembali ke India untuk Grand Prix India yang akan datang, 2012. Dia menyatakan bahwa "Ada jumlah penggemar yang mengejutkan selama akhir pekan, dan trek itu sendiri benar-benar keren. Kami pengemudi diberi sambutan yang sangat antusias , dan itu akan menarik untuk melihat apakah antusiasme ini tetap kuat. "

Dia telah membuat pengumuman resmi mengenai pengunduran dirinya pada akhir musim ini, 2012. Dia mengatakan "Selamat tinggal untuk balap Formula Satu".

Schumacher's Hobbies

Menunggangi kuda

Ski

Renang

Tenis

Sepak bola

Sepak bola

Hal berperahu pesiar

Jogging

Michael Schumacher Favorit

Makanan: makanan Italia

Musik: Rock

Penyanyi: Michael Jackson, Collins

Minum: Jus Apel dengan air mineral

Schumi suka hewan peliharaan dan dia memiliki kelinci, kuda, kura-kura, dan anjing di peternakannya di Swiss.

Dia menikmati merokok dan minum anggur.

Dia suka sepak bola dan bahkan dia bermain untuk tim Swiss.

Penghargaan

ADAC Motorsports Personality of the Year, 1992

Penghargaan Golden Steering Wheel, 1993

AvD Sports Award, 1994

Kepribadian Olahraga Jerman Tahun Ini, 1995

Silver Laurel Award, 1997

Penghargaan Golden Lion, 1997

World Sport Award, 2001

Juara Champions, 2001

Kepribadian Olahraga Dunia Tahun Ini, 2002

Juara Olahraga, 2002

Kepribadian Olahraga Eropa Tahun Ini, 2002

Duta Kehormatan untuk Republik San Marino, 2003

Kepribadian Olahraga Dunia Tahun Ini, 2004

Kepribadian Olahraga Abad Ini, 2004

Penghargaan Prince of Asturias untuk Sport, 2007

Ksatria di Legiun Kehormatan, 2010

GQ Sportsman of the Year, 2010

Kontribusi Sosial

Kontribusi Sosial Michael Schumacher terutama terlibat dalam amal dan membantu orang miskin dan anak-anak dengan fasilitas pendidikan dan kesehatan. Beberapa organisasi yang dia kaitkan adalah:

UNICEF

Palang Merah

UNESCO

Semua informasi di atas tentang Michael Schumacher telah dengan jelas menunjukkan bahwa ia adalah salah satu dari kepribadian di seluruh dunia. Sebagai pembalap F1 yang paling sukses, ia telah menciptakan dampak besar di f1 dan juga berdiri sebagai inspirasi bagi pembalap yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here