Tag Heuer adalah merek jam tangan mewah Swiss. Itu diperkenalkan pada tahun 1860 ketika Edouard Heuer di St-Imier mendirikan Uhrenmanufaktur Heuer AG. Sejak saat itulah moto dari legenda pembuatan jam Swiss adalah 'Swiss Avant-Garde'. Namun, jam tangan Tag Heuer sangat populer di dunia olahraga karena alat ukurnya yang akurat. Paling terkenal di kalangan atlet, arloji ini juga menggila di pasar di kalangan pecinta jam.

Sekarang mari kita merayapi sejarah dan pencapaian merek ini:

Setelah mengatur akarnya pada tahun 1860, merek pada 1887 mematenkan pinion yang dipatenkan, yang masih diterapkan oleh banyak produsen jam tangan saat membuat chronograph pergelangan tangan mekanik.

Merek jam tangan pada kenyataannya bahkan populer untuk meluncurkan chronograph pergelangan tangan pertama di pasar pada tahun 1914.

Heuer pada 1916 juga dikatakan telah memperkenalkan stopwatch pertama, Micrograph. Model ini diikuti oleh stopwatch lain Semikrograph, yang menawarkan 1/50 dari perhitungan kedua dan fungsi sepersekian detik. Dengan fungsi sepersekian detik ini, menghitung waktu interval antara dua peristiwa atau kontestan menjadi mudah.

Saat ini, merek jam tangan dikatakan sebagai produsen pertama yang telah menguasai chronographs dengan ketepatan yang tak tertandingi dari 1/1000 detik, biarkan menjadi 1/10 dan 1/100 dari sedetik.

Jam tangan Tag Heuer dianggap sebagai pencatat waktu resmi di Olimpiade. Merek ini telah dianugerahkan dengan peran ini sejak tahun 1920.

Perusahaan ini terus mencari keunggulan dan inovasi dan selalu bertujuan tinggi. Kemitraannya selama enam tahun dengan Kimi Raïkkönen, pengemudi Scuderia Ferrari F1 dari Juara Dunia Formula 1 2007; Duta besar F1 Heikki Kovalainen dan Lewis Hamilton dan Tim Vodafone McLaren Mercedes di Formula 1 membuktikannya. Perusahaan juga telah melibatkan diri dengan selebriti seperti Maria Sharapova, pemain tenis; Jeff Gordon, idola Nascar; Sébastien Bourdais, pembalap F1 dan Bollywood dan Ikon Hollywood Shah Rukh Khan dan Brad Pitt masing-masing, untuk melambangkan kinerja dan prestise.

Pada tahun 2006, Profesional Golf Watch dari Tag Heuer, memenangkan penghargaan desain produk dalam kategori gaya hidup / rekreasi. Pada tahun 2007, merek ini bahkan memenangkan penghargaan yang sama untuk arloji uniknya, Monaco Calibre 360 ​​LS. Ini adalah kompetisi yang berat di mana ada sekitar 2,2000 jam tangan yang bersaing untuk judul gaya hidup / rekreasi yang sama. Pada tahun 2010, dua tahun sebelumnya, Tag Heuer menonton 'Carrera 1887 memenangkan penghargaan La Petite Aiguille.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here