Pittsburgh – Mencabut gigi susu anak yang sudah mulai lepas di masa lalu sering dilakukan dengan mengikatnya dengan tali ke pintu. Di masa sekarang, seorang ayah yang memiliki metode yang lebih ekstrim menariknya dengan mobil.

Pencabutan gigi ini dilakukan oleh seorang ayah di Pittsburgh, Amerika Serikat menggunakan fitur Tesla Model S. Proses ekstraksi diunggah ke media sosial yang langsung dikritik oleh netizen karena pelecehan anak.

Dalam video itu ia menunjukkan gigi anaknya yang telah dilonggarkan dan tetap dilepas. Sebenarnya sedikit dorongan dengan menggunakan tangan sudah cukup untuk mencabut gigi susu tetapi ayah punya ide lain menggunakan mobilnya.

Pria ini bernama Paul Rocchini mengikat gigi anaknya dengan tali dan mengaitkannya ke bagian belakang mobil. Rocchini menggunakan Summon pada Tesla Model S yang memungkinkannya dikendalikan dari jarak jauh menggunakan aplikasi.

Sang ibu memegangi kepala anak itu, dan Rocchini memajukan mobil. Gigi anak-anaknya berhasil melarikan diri tanpa menyakiti gadis kecil itu. Bocah pemberani itu menunjukkan senyumnya yang ompong ke kamera dan minum air di akhir video.

Meskipun tidak ada hal buruk yang terjadi, komentar pedas dari netizen juga menganggap pasangan itu telah melakukan kekerasan terhadap anak di bawah umur. Tidak tanggung-tanggung antara komentar yang mengutuk mereka karena dijatuhi hukuman mati karena tindakan kejam mereka. (rip / ddn)