Program khusus ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini, sepeda motor matik merupakan salah satu alat transportasi yang paling diminati. Mengingat, kendaraan ini mampu memberikan kepraktisan dan kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari.

Tingginya minat terhadap sepeda motor matik mendorong Federal Oil menghadirkan program khusus. General Manager Federal Oil Sri Adinegara mengatakan, pandemi juga menjadikan sepeda motor matik sebagai alternatif agar masyarakat bisa menjaga jarak dengan orang lain saat bepergian untuk beraktivitas.

Federal Oil juga hadir memberikan program berhadiah bertajuk 'Federal Matic Prize Tear' yang diperuntukkan bagi pengguna sepeda motor matik. Konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah jika mereka beruntung, ”kata Sri Adinegara dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, Selasa (22/9).

Melalui program ini, Federal Oil memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Untuk dapat menikmati program ini, lanjutnya, konsumen dapat berpartisipasi cukup dengan membeli produk seri Federal Matic (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic) dengan tanda promo.

Setelah itu konsumen dapat merobek label kode unik tersebut. Kemudian, kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899 untuk mengetahui hadiah apa yang akan Anda dapatkan.

“Kami memahami bahwa pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen serta membantu mereka dalam melakukan aktivitas di dalamnya. waktu yang sulit, "katanya.

Pemilihan hadiah dalam program ini juga dirancang sesuai dengan kebutuhan dalam situasi yang sulit ini, seperti voucher kredit kerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli sembako, dan sepeda motor sebagai kendaraan penunjang kegiatan.

Menurutnya, program ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Ia pun berharap program ini dapat memberikan motivasi bagi konsumen untuk dapat melakukan pergantian oli yang tepat.