Ferrari 458 Italia menggantikan F430 yang timbul dari desain dan inovasi teknologi yang benar-benar baru yang dikembangkan dari pengalaman perusahaan di Formula Satu. Bentuk dan volume masing-masing Ferrari adalah hasil dari integrasi antara aerodinamis dan desain. Dalam mengembangkan 458 Italia, proses styling berjalan seiring dengan perkembangan aerodinamis untuk mengubah kebutuhan teknis menjadi fitur khas.

VDA mobil, atau Vehicle Dynamic Assistance, memberikan dukungan teknis kepada pengemudi dalam menilai status kendaraan dan kinerjanya sendiri. VDA diaktifkan ketika manettino berada di pengaturan RACE, CT dan CST dan memberikan informasi pengemudi yang memungkinkan mereka untuk menilai kondisi operasi ideal untuk mobil. Sebuah algoritma menilai status mobil (rem, mesin, ban dan suhu mesin) berdasarkan parameter dinamis seperti percepatan lateral dan longitudinal, rpm, kecepatan, dll. VDA memberi tahu pengemudi dengan menampilkan tulisan singkat berikut: HANGAT HANGAT ketika komponen perlu untuk pemanasan lebih lanjut; GO ketika kondisi optimal untuk mencapai kinerja maksimum tercapai; LEBIH jika ada terlalu panas dan pendinginan komponen diperlukan.

Berkaitan dengan 458 interior Italia, kursi standar telah dilapisi kulit gandum penuh dengan jahitan yang serasi. The Carter mencerminkan warna cat kendaraan, sedangkan struktur sandaran adalah magnesium dengan sandaran kepala tetap dan penyesuaian manual standar. Pengaturan longitudinal, sandaran, tinggi dan kemiringan elektronik dapat dipesan sebagai opsi. Pilihan lain menawarkan pemilik untuk secara elektronik mengelola kontrol memori sisi pengemudi, pemanasan, serta penyesuaian lumbar dan samping. Untuk pengemudi yang paling bersemangat, 458 Italia tersedia dengan kursi balap sebagai opsi, yang lebih ringan dan dirancang untuk menawarkan penahanan yang lebih baik berkat struktur serat karbonnya. Kursi balap tersedia dalam tiga ukuran berbeda dengan penyesuaian dan gerakan sudut sandaran manual. Trim standar adalah kulit tetapi dapat tersedia di kulit / Alcatraz pelapis sebagai pilihan.

Konsol tengah Italia 458 dilengkapi dengan pengecoran aluminium sculptural yang menaungi panel perpindahan gigi F1 dan kontrol dinamisnya: tombol kontrol peluncuran, mundur dan tombol Auto untuk menempatkan gearbox dalam mode otomatis.

Kokpit telah dirancang untuk 99,5 persen penghuni tinggi. Kompartemen bagasi memiliki kapasitas 230 liter dan memungkinkan memiliki tiga tas yang dirancang khusus dengan kapasitas total 110 liter. Bangku belakang juga dapat digunakan untuk menyimpan dua tas dipesan lebih dahulu, dengan kapasitas total 140 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here