Maruti Suzuki mengalami penurunan penjualan pada November tahun ini

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI – Maruti Suzuki mengatakan akan menarik atau memanggil 5.900 truk pickup mini untuk memeriksa cacat pada filter bahan bakar di beberapa unit.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Rabu (26/12), dikutip situs India Today, Kamis (27/12), pembuat mobil itu mengatakan akan memeriksa kemungkinan cacat pada filter bahan bakar kendaraan Super Carry yang dibuat antara 26 April dan 1 Agustus ini. tahun.

"Ini juga termasuk kendaraan di mana filter bahan bakar telah diganti di tanah selama periode ini," Maruti Suzuki, yang merupakan produsen mobil terlaris di India.

Pemilik akan dihubungi untuk inspeksi kendaraan mulai 26 Desember kemarin. Selain itu, suku cadang yang rusak akan diganti secara gratis, kata perusahaan.

Pekan lalu Maruti Suzuki India Ltd mengatakan akan berjuang untuk memenuhi target pertumbuhan penjualan dua digit untuk tahun ini. Penjualannya di bulan November turun 0,7 persen, sementara ekspor turun lebih dari 19 persen di bulan itu.

Pembuat mobil India bergulat dengan harga komoditas yang tinggi dan nilai tukar mata uang asing, di tengah penjualan bulanan yang lemah dan permintaan yang melambat di pasar domestik.