Ada tambahan fitur baru baik eksterior maupun interior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memasuki tahun 2020, distributor resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk kendaraan penumpang dan perdagangan ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), membuat sejumlah penyegaran pada produk Xpander terbaru. .

Refreshment dilakukan dengan menambahkan sejumlah fitur baru baik eksterior maupun interior. MPV kecil Mitsubishi ini akan dipasarkan Maret mendatang. "Sejak pertama kali disajikan, permintaan itu luar biasa. Kami telah menyempurnakan fitur untuk kenyamanan keluarga maksimal," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam pernyataan tertulisnya Senin (24/2).

Dari luar, Xpander terlihat gaya Dynamic Shield yang merupakan DNA dari Mitsubishi Motors Corporation. Ini terlihat dari desain grille depan baru yang tangguh dan kokoh.

Pada bannya, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan Two Tone Alloy Wheel 16 inci yang terlihat lebih sporty. Penampilan sporty juga terlihat di bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan penangkap sinyal Antena Sirip Hiu yang juga memberikan nilai estetika tambahan untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Tampilan interior menjadi lebih menarik dengan Panel Instrumen Aksen Baru dan Panel Pintu Kayu Trim dalam varian Ultimate dan Exceed, serta Panel Pintu Potong Perak dalam varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada Head Unit, disematkan Audio Layar Sentuh 7 inci dengan Konektivitas Smartphone menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport, fitur Hands Free Steering Switch sekarang tersedia yang memudahkan pengendara untuk tetap terhubung ke telepon sambil tetap aman saat mengemudi.

Xpander sekarang dilengkapi dengan sensor parkir belakang yang menyediakan suara peringatan ketika mendeteksi objek yang menghalangi mobil saat parkir mundur. Selain memaksimalkan keselamatan, semua varian Xpander kini telah disematkan pada fitur New Dual Horn dalam memberikan sinyal ke driver lain saat mengemudi.

Mitsubishi Motors & # 39; Flagship MPV kecil memiliki lebih dari 150 ribu unit Xpander yang dipasarkan di negara ini. Sekarang harga tertinggi untuk jenis ulitmate ditawarkan di kisaran Rp. 270 juta dan tipe GLX terendah adalah Rp. 215 juta.