Warna PCX baru kali ini lebih mewah, yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian warna baru untuk seri PCX Honda. Warna PCX baru kali ini lebih mewah, yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa PCX Honda saat ini cukup populer dengan pecinta sepeda motor skuter premium. Menyegarkan penampilan PCX Honda adalah upaya untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta skuter premium.

"Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya akan fitur fungsional untuk mendukung aktivitas sehari-hari," kata Thomas dalam keterangannya, Senin (10/2).

Aksen emas tertanam pada emblem dan roda untuk varian warna Glorious Matte Black memberi kesan mewah. Skuter premium ini juga didukung oleh Honda Smart Key yang dilengkapi dengan sistem alarm dan jawab balik di semua jenis.

Dari segi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan kotak bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 28,8 liter. Tempat ini mampu menyimpan berbagai peralatan sehingga praktis saat digunakan dalam berkendara.

Panel digital display meter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. Honda PCX dilengkapi dengan Smart Power (eSP) yang disempurnakan, teknologi gesekan minimal dan efisiensi pendinginan engine, serta transmisi yang menghadirkan kinerja engine terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi dengan soket DC untuk pengisi daya yang tertanam di kotak konsol sisi depan, sistem rem rem combi hidrolik dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

Skuter ini memiliki kapasitas tangki 8 liter sehingga dapat melakukan perjalanan lebih jauh, dengan fitur praktis dari tombol pembuka tangki dan kursi yang terintegrasi dengan kunci kontak. PCX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS).

Skuter premium Honda dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp. 29.509.000 per unit.

sumber: Antara