Madrid – Rumah modifikasi Spanyol Bott Power menghadirkan modifikasi sepeda motor keren detikers. Sepeda motor keren dengan gaya Flat Track.

Dikutip oleh motorcyclenews, modifikasi yang satu ini dibangun di atas motor bernama Buells yang disebut & # 39; XR1 White Carbon & # 39 ;, dan sesuai namanya, pasti bahan yang digunakan adalah serat karbon.

Jika dilihat dari perubahan yang dilakukan, modifikasi ini masih menggunakan pabrik default Twin Spar Frame, Buells. Begitu juga dengan mesin, swingarm juga diambil dari Buell. Dimodifikasi & # 39; XR1 Karbon Putih & # 39; Foto: Pool (motorcyclenews)

Jika dilihat dari desain yang disajikan, tampilan yang berbeda diberikan pada semua sisi. Dari tampilan depan, desain lampu vertikal kecil terlihat begitu unik dan keren. berlari ke samping, kemewahan dan penampilan yang berbeda dapat dilihat dalam desain knalpot dengan lekukan dua silinder yang disajikan dalam satu dump.

Layar pendingin oli juga menonjol di samping. Sehingga sepeda motor ini terlihat begitu unik dan berbeda. Kenyamanan berkendara juga berusaha diciptakan, menggunakan suspensi Ohlins TTX. Bersama dengan kaliper enam pot dan Brembo Master Cylinder. (lth / ddn)