Warna oranye maya menyasar penggemar Mustang yang berani menonjol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ford Mustang Mach-E GT 2021 hadir dalam warna baru, cyber orange (metallic orange). Warna ini telah menjadi warna khas dan populer dari edisi Mustang sebelumnya.

"Mustang siap untuk berubah dan begitu juga Mustang Mach-E," kata Direktur Ford Icons, Dave Pericak, seperti dilansir situs web resmi perusahaan, Sabtu (13/6).

"Kami tidak bisa menunggu oranye cyber untuk turun ke jalan untuk Mustang Mach-E GT tahun depan yang memicu antusiasme penggemar kami," kata Dave.

Tidak hanya oranye, Ford juga akan menyiram tubuh Mustang terbaru dengan cat abu-abu gelap untuk konsumen tertentu yang tidak ingin terlihat mencolok di jalanan.

Manajer desain Mustang Mach-E, Janet Seymour, mengatakan bahwa warna oranye menargetkan konsumen yang ingin menarik perhatian di jalanan.

"Cyber ​​Orange mengatakan & # 39; datang menemui saya & # 39 ;. Ada keinginan tertentu untuk pelanggan Mustang yang benar-benar ingin memamerkan Mustang mereka, terutama mereka yang ingin terlihat berani," kata Janet.

Ford mengatakan Mustang dengan dua warna terbaru akan mulai dikirimkan pada paruh kedua 2021. Sebelumnya, Mustang Mach-E hanya tersedia dalam warna yang mengesankan dalam agresivitas dan sporty termasuk merah, perak, putih dan biru cerah.

sumber: perantara