Jakarta – Penyanyi R & B Gamaliel Tapiheru dan Graffiti Visual Artist, Darbotz hadir ketika BMW meluncurkan SUV X2 terbaru. Kehadiran mereka seolah menggambarkan jiwa BMW X2 itu sendiri.

Gamaliel yang selama ini berada di dalam kabin BMW X2 mengaku bahagia. Sebab, ia mengklaim bahwa mobil itu sangat mewakili dirinya yang juga & # 39; eksentrik & # 39 ;.

"Saya pribadi menyukai mobil ini. Karakternya sangat berbeda dengan BMW Seri X lainnya. Ini sangat berbeda, itu sangat mencolok. Sejauh ini tampaknya mobil ini istimewa," kata Gamaliel di Jakarta. .

Foto: Ruly Kurniawan
"Slogan ini juga & # 39; Be The Who Who Dares & # 39; dan perasaan & # 39; pemberontak & # 39; sangat terkait dengan saya sebagai musisi. Di mana di dunia musik ada banyak batasan yang tidak boleh dilewatkan untuk menjadi sukses, harus seperti ini, apakah ada orang yang tidak "peduli tentang itu, buat sesuatu yang saya suka. Jadi visinya benar-benar seperti saya, "tambahnya.

Belum lagi kenyamanan dan kemewahan yang ada di BMW X2, membuat Gamaliel ingin menghadirkan satu unit X2. "Ya, kami tahu seperti apa BMW itu, tidak ada lagi komentar dari saya. Ini luar biasa, tentu saja," kata Gamaliel.

"Jadi mobil ini sebenarnya bukan hanya & # 39; wow ini lucu & # 39 ;, tetapi karakter dan pesan yang ingin dibawa benar-benar luar biasa," tutupnya (ruk / ddn)