Salah satu mobil klasik paling menarik adalah Aston Martin DB5 1963.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Film seri James Bond identik dengan deretan mobil eksotis. Kali ini, serial terbaru James Bond berjudul No Time To Die sudah mendekati momen penayangannya. Sebelum tayang, para pecinta James Bond juga telah disuguhkan cuplikan terbaru.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa No Time To Die hadir dengan sederet mobil eksotis yang menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, film yang rencananya tayang pada November 2020 itu juga menampilkan mobil yang saat ini belum resmi diluncurkan.

Dilansir dari Car Advice, Senin (7/9), film tersebut diisi dengan mobil-mobil dari berbagai era mulai dari mobil klasik tahun 60an hingga mobil terbaru. Salah satu mobil klasik paling menarik adalah Aston Martin DB5 1963.

Sedangkan untuk mobil terbarunya, adegan dalam film ini juga dihiasi dengan Aston Martin Valhalla yang akan mulai diproduksi tahun depan.

Masuknya produk-produk ini ke dalam kancah pun terlihat unik. Pasalnya, di dalam trailer, Aston Martin Valhalla terlihat berada di terowongan angin. Artinya, mobil bermesin 3 liter V6 twin turbo ini masih dalam tahap pengembangan dan bikin heboh terkesan menyatu dengan proses pengembangan yang dilakukan Aston Martin.

Selain Aston Martin, film ini juga dihias oleh Maserati Quattroporte IV pada tahun 1994. Selain itu, Land Rover Defender 110 dan Range Rover Sport SVR 2018 2020 juga ikut ambil bagian dalam film yang penuh adegan menegangkan.

Khusus untuk Aston Martin DB 5, kini pabrikan asal Inggris tersebut kembali menghadirkan produk yang juga masuk layar lebar dalam film bertajuk Goldfinger pada tahun 1964. Dilansir Car and Driver, Rabu (8/7), mobil reinkarnasi yang dimulai produksi pada bulan Juli juga disajikan dengan nama Goldfinger DB5.

Mobil ini juga hadir dengan desain yang mirip dengan DB5 yang dirilis pada tahun 1963. Bahkan, mobil klasik reinkarnasi ini juga dibekali sejumlah gadget khas James Bond. Tak heran, mobil ini pun mulai mendapat banyak pesanan dari para pecinta otomotif dan pecinta laga James Bond.